Gol Tunggal Mahrez Mantapkan Posisi Leicester di Puncak Klassemen

Gol Tunggal Mahrez Mantapkan Posisi Leicester di Puncak Klassemen

Bandar Togel Online, London – Leicester City sukses memantapkan posisi mereka di puncak klassemen Liga Inggris. The Foxes menang 1-0 di kandang Crystal Palace karena gol tunggal Riyad Mahrez.

Kompetisi di Selhurst Park, Sabtu (19/3/2016), jalan menarik lantaran Palace serta Leicester bermain terbuka dalam tempo tinggi. Ke-2 tim membuat cukup banyak kesempatan cetak gol.

Mahrez membawa Leicester memimpin melalui golnya pada menit ke-34. Palace berupaya keras untuk menyamai kedudukan serta menggempur habis-habisan pada menit-menit akhir, namun usaha mereka tidak membawa hasil. Leicester juga pulang dengan poin penuh.

Dengan hasil ini, Leicester masihlah memuncaki klassemen dengan koleksi 66 poin dari 31 kompetisi. Mereka unggul delapan poin atas Tottenham Hotspur yang ada di posisi ke-2. Tetapi, Spurs baru bakal bermain pada Minggu (20/3) besok. Palace duduk di posisi ke-15 dengan 33 poin.

Jalannya Pertandingan

Kesempatan pertama jadi punya Palace. Yannick Bolasie yang kuasai bola diluar kotak penalti Leicester melepas tembakan menyusur tanah. Tetapi, usaha Bolasie dengan gampang diantisipasi oleh kiper Leicester, Kasper Schmeichel.

Mahrez menyia-nyiakan peluang untuk membawa Leicester memimpin pada menit ke-18. Dalam satu serangan balik kilat, dia lolos sendirian serta tinggal bertemu dengan Wayne Hennessey, namun penyelesaiannya dapat digagalkan penjaga gawang Palace itu.

Masuk menit ke-30, Wilfried Zaha miliki kesempatan untuk menjebol gawang Leicester. Walau demikian, sontekannya melanjutkan umpan masak dari Bolasie masihlah melenceng.

Kebuntuan teratasi empat menit lalu. Leicester memimpin melalui gol Mahrez. Gol ini dimulai operan Danny Drinkwater pada Jamie Vardy. Vardy yang ada di kotak penalti Palace kirim umpan silang mendatar, yang disambar Mahrez untuk membawa tim tamu unggul 1-0.

Pada menit ke-37, Palace miliki kans untuk cetak gol penyama. Tembakan Bolasie dari dalam kotak penalti beralih arah sesudah tentang pemain Leicester, namun Schmeichel masihlah dapat menyelamatkan gawangnya.

Marc Albrighton hampir melipat-gandakan kelebihan Leicester pada menit ke-40. Dia melepas tembakan ke tiang jauh, tetapi Hennessey masihlah dapat mementahkannya melalui satu penyelamatan gemilang.

Sampai selesainya babak pertama, kedudukan tidak beralih. Leicester masihlah unggul 1-0.

Shinji Okazaki miliki kesempatan bagus untuk menjebol gawang Palace pada menit ke-47. Selesai terima umpan dari Albrighton, dia membalikkan tubuh serta menembak, namun tembakannya masihlah sedikit melenceng.

Okazaki memperoleh peluang yang lain pada menit ke-56. Penyerang asal Jepang itu menyundul bola hasil lemparan kedalam dari Christian Fuchs, namun arahnya masihlah melambung.

Usaha Palace untuk menyamai score melalui Bakary Sako pada menit ke-74 belum sukses. Tembakan Sako dari luar kotak penalti dapat diamankan Schmeichel.

Sako meneror gawang Leicester lagi pada menit ke-83 melalui tembakan jarak jauh. Tetapi, Schmeichel kembali menggagalkan usahanya.

Baca Juga : Enrique : Getafe Berikan Ujian Lain buat Barca

Kesempatan paling baik Palace untuk menyamai score ada di menit pertama injury time. Sial untuk mereka, tembakan voli Damien Delaney hanya menghantam mistar gawang.

Susunan Pemain
Crystal Palace : Hennessey ; Ward, Dann, Delaney, Souare (Kelly 46′) ; Zaha, Cabaye, Jedinak, Ledley (Gayle 79′) ; Bolasie, Adebayor (Sako 46′)

Leicester City : Schmeichel ; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs ; Mahrez (Schlupp 86′), Kante, Drinkwater, Albrighton ; Okazaki (Ulloa 76′), Vardy (Amartey 90+1′)