Kane Incar Rekor Gol Shearer di Premier League

Kane Incar Rekor Gol Shearer di Premier League

Bandar Togel Online, London – Alan Shearer masihlah jadi top skorer selama hidup Premier League hingga sekarang ini. Rekor gol yang mana cobalah dipecahkan oleh penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane.

Shearer keseluruhan cetak 260 gol dari 441 penampilannya di pertandingan tahap paling atas di Inggris itu. Dia mencapainya cuma berbarengan dua club yaitu Blackburn Rovers serta Newcastle United.

Sesudah pensiun pada musim 2005/2006, cuma Wayne Rooney hanya satu pemain aktif di Premier League yang paling dekat untuk memecahkan atau sekurang-kurangnya melalui rekor gol Shearer. Kapten Manchester United itu miliki 191 gol dari 425 tampilan.

Tetapi, lihat tampilan Rooney sekarang ini serta rasio golnya yang 0, 44 per pertandingan, jadi perasaan masihlah bakal lama baginya mendekati Shearer.

Oleh karena itu Kane, yang dalam dua musim paling akhir bercahaya berbarengan Spurs, miliki misi memecahkan rekor gol Shearer itu. Kane saat ini telah cetak 45 gol cuma dari 79 kompetisi atau rasio 1 gol per 2 gim.

Bila Kane dapat menjaga rasio itu, jadi dia bakal membikinkan sedikit semakin banyak pertandingan daripada Shearer untuk meraih keseluruhan 260 gol. Dengan umurnya yang baru 23 th., kesempatan Kane bisa disebut terbuka lebar.

” Itu jumlah gol yang begitu banyak serta saya masihlah begitu jauh, namun Shearer yaitu pujaan saya mulai sejak saat kecil, mengagumkan lihat jumlah gol yang dibuatnya, ” tutur Kane seperti diambil Guardian.

Baca Juga : Gol Tunggal Mahrez Mantapkan Posisi Leicester di Puncak Klassemen

” Saya bakal nikmati musim untuk musim saja. Saya tidak ingin lihat sangat jauh ke depan lantaran Anda akan tidak pernah tahu apa yang bakal berlangsung, ” sambungnya.

” Namun apakah bagus mengincar rekor itu? Sudah pasti, Anda pasti memimpikan gol-gol itu. ”

” Saat Anda masihlah muda, Anda lihat mereka cetak gol untuk gol tiap-tiap pekannya, jadi seperti mimpi jadi fakta dapat mengerjakannya, ” tutupnya.