Gabung City, Sterling Dinilai Buat Kekeliruan

Gabung City, Sterling Dinilai Buat Kekeliruan

Bandar Togel Online, Liverpool – Raheem Sterling telah bikin ketentuan pindah ke Manchester City dari Liverpool. Pemain 21 th. itu dinilai telah buat kekeliruan terima pinangan City.

Dimuka musim ini, Sterling mengambil keputusan untuk pindah ke City. Dia berhimpun dengan The Citizens dengan banderol 50 juta pounsterling.

Sepanjang bermain untuk City, Sterling kesusahan untuk menghadirkan permainan paling baik. Dia kalah berkompetisi dengan bintang-bintang City yang lain seperti Kevin de Bruyne atau David Silva.

Sterling telah bermain sejumlah 42 kali dengan sumbangan sebesar 11 gol serta 10 assist untuk City. Yaitu eks penggawa Liverpool, John Barnes, menilainya kalau penyerang 21 th. itu telah bikin langkah yang salah dengan terima tawaran pindah ke Etihad Stadium.

” Apa yang senantiasa saya katakan yaitu pemain muda yang dapat bermain bagus untuk satu mgusim serta memiliki peluang untuk semestinya tinggal di club mereka untuk empat atau lima th., ” kata Barnes di Soccerway.

Baca Juga : Kane Incar Rekor Gol Shearer di Premier League

” Saya menyampaikan ini tentang Adam Johnson waktu dia hengkang ke Manchester City, Jack Rodwell, Scott Sinclair. Hingga Anda meyakini dapat berkelanjutan dalam kwalitas lima th.. Kalian semuanya mungkin. Serta sialnya di hari ini, umur, serta semua mendadak hilang. John Stones, saksikan dia saat ini…

” Jadi, saya katakan kalau Raheem semestinya melupakan duit serta semestinya bertahan di Liverpool untuk dianya supaya dapat berkembang, dimana dia tidak dinilai sebagai pemain bernilai 50 juta poundsterling yang memperoleh upah 180 ribu poundsterling, ” paparnya.