Menginginkan Bermain Lebih Banyak, Nacho Buka Kans Tinggalkan Madrid

Menginginkan Bermain Lebih Banyak, Nacho Buka Kans Tinggalkan Madrid

Bandar Togel Online, Madrid – Bek sayap Real Madrid, Nacho Fernandez, mengakui kurang senang dengan kondisinya sekarang ini. Nacho bakal memperhitungkan saat depannya diakhir musim.

Nacho, 26 th., adalah lulusan tim junior Madrid. Ia melakukan kiprahnya di tim paling utama pada 2011 dibawah arahan Jose Mourinho serta resmi jadi anggota tim paling utama pada 2013-14.

Keseluruhannya, pemain bertahan Spanyol itu telah bikin 76 tampilan dengan sumbangan dua gol serta dua assist di semua pertandingan. Sedang di musim ini, Nacho baru turun di 19 kompetisi Los Blancos, serta jadi starter di 14 kompetisi.

Kontrak Nacho di Santiago Bernabeu masihlah tersisa empat th.. Nacho berpeluang hengkang untuk memperoleh saat bermain yang semakin banyak.

” Real Madrid yaitu semuanya, namun apa yang dikehendaki tiap-tiap pemain yaitu bermain dengan cara reguler serta sayangnya saya tak memperolehnya, ” ungkap Nacho pada Cadena SER, yang ditulis AS.

” Saya akan tidak pikirkan mengenai apa pun hingga akhir musim ini, yang diimpikanku yaitu bermain untuk Real Madrid. Jikalau saya pergi, itu hanya lantaran saya menginginkan memperoleh menit bermain dengan cara reguler namun saat ini fikiranku hanya Real Madrid. ”

Nacho belum lama ini meraih tampilan ke-50 di La Liga. ” Untuk kami, beberapa pemain, hal semacam itu berlalu demikian cepat — seperti baru tempo hari saja saya bikin debutku, ” lanjut dia.

Baca Juga : Gabung City, Sterling Dinilai Buat Kekeliruan

” Kuharap saya dapat selalu alami banyak peristiwa yang hebat, ” tambah dia.

Sekarang ini Nacho tengah berbarengan timnas Spanyol untuk memerankan pertandingan internasional melawan Italia serta Rumania.