Ter Stegen Ancam Bakal Hengkang, Ini Respon Wapres Barca

Ter Stegen Ancam Bakal Hengkang, Ini Respon Wapres Barca

Bandar Togel Online, Barcelona – Marc-Andre Ter Stegen berpeluang hengkang dari Barcelona. Wakil presiden Barca, Jordi Mestre, tak heran dengan rasa frustrasi penjaga gawang Jerman itu.

Marc-Andre Ter Stegen menyaratkan hengkang dari Barcelona untuk memperoleh saat bermain yang semakin banyak. Wakil presiden club Jordi Mestre tidak heran dengan rasa frustrasi Ter Stegen.

Seperti dikabarkan terlebih dulu, Ter Stegen tak senang dengan kebijakan perputaran penjaga gawang dari pelatih Luis Enrique. Sejak berhimpun dengan Barca dari Borussia Moenchengladbach pada awal musim lantas, Ter Stegen bertindak sebagai penjaga gawang untuk bebrapa pertandingan Copa del Rey serta Liga Champions. Sesaat, untuk La Liga, posisi kiper dipercayakan pada Claudio Bravo.

Penjaga gawang berumur 23 th. ini cuma memperoleh peluang tampak di La Liga bila Bravo cedera. Musim lantas, ia bahkan juga sekalipun tak bermain di La Liga, sesaat musim ini, ia baru merumput empat kali di pertandingan liga.

Kontrak Ter Stegen dengan Barca masihlah tersisa tiga th. lagi. Mestre menyebutkan kalau pertandingan untuk tiap-tiap pemain begitu ketat di Barca.

” Saya jadi bakal kuatir bila seseorang pemain yg tidak bermain terasa bahagia, ” kata Mestre pada Mundo Deportivo, seperti ditulis Football Espana. ” Bermain untuk Barca, Anda mesti kompetitif. Dari sana, ada gosip ruangan ubah. Manajemen tak memengaruhi ketentuan ini. ”

Baca Juga : Messi Tidak Menginginkan Dibanding-bandingkan (Selalu) dengan Ronaldo

” Terang kalau kami mempunyai tiga penjaga gawang hebat : Ter Stegen, Bravo, serta Jordi Masip. Pemain yang paling akhir dimaksud saya lihat di tim ‘B’ serta penjaga gawang bagus, serta kami suka mempunyai mereka bertiga. ”

” Masalah saat bermain Ter Stegen lebih pada ketentuan tehnis dari pada direktif. Kami akan tidak bikin ketentuan pada pemain manapun. Dari perspektif berolahraga, itu ketentuan Luis Enrique serta Roberto namun meninggalkan club ini begitu susah, ” tambah Mestre.