Gol Benzema Mengusik Barca

Gol Benzema Mengusik Barca

Agen Bola Casino ,Barcelona – Barcelona menyerah 1-2 dari Real Madrid walau pernah unggul lebih dahulu. Luis Enrique menyebutkan gol balasan Madrid memengaruhi permainan Barca.

Tampak di depan umum sendiri di Camp Nou, Los Cules memecah kebuntuan sesudah Gerard Pique buka kelebihan di menit 52. Namun cuma enam menit lalu, El Real membalas melalui Karim Benzema.

Gareth Bale pernah membobol gawang Claudio Bravo namun dibatalkan, yang mana ini jadi perbincangan. Namun pada lima menit paling akhir, Cristiano Ronaldo meyakinkan Los Blancos pulang dengan poin penuh sekalian membalas dendam kekalahan 0-4 di pertemuan pertama musim ini.

Untuk Barca, kekalahan ini menyudahi rangkaian 39 kompetisi tak terkalahkan di semuanya arena sekalian kekalahan kandang pertama mulai sejak dibekap Malaga 0-1 pada Februari 2015.

” Apa yang dapat berlangsung dapat berlangsung di kompetisi apa pun. Kami yaitu dua rival. Madrid bertahan di daerahnya sendiri di babak ke-2 untuk temukan transisi, ” kata Enrique di Marca.

” Gol pertama Madrid mengusik kami. Begitu disayangkan kami kalah di kandang sendiri. Anda tak dapat pilih kapan Anda kalah serta hal semacam itu berlangsung pada hari ini. Saat ini kami mesti maju serta berdiri serta pikirkan mengenai Liga Champions. ”

” Kami yaitu pemimpin pertandingan serta yang juara yaitu yang paling berkelanjutan. Selama ini, kami lah tim itu, ” sambung Enrique.

Baca Juga : Kemenangan yang Diharapkan Jadi Titik Balik Madrid

” Untuk saya, kompetisi ini telah tak ada lagi. Kami telah melakukan banyak kompetisi tanpa ada kekalahan namun kekalahan juga mengajari Anda beberapa hal. Semuanya pertandingan itu susah, beberapa pemain saya sudah mengetahui bakal hal semacam itu. “