Kemenangan yang Diharapkan Jadi Titik Balik Madrid

Kemenangan yang Diharapkan Jadi Titik Balik Madrid

Agen Bola Judi Online ,Barcelona – Real Madrid sukses revans atas Barcelona dengan mencetak kemenangan dalam El Clasico. Hasil itu diinginkan jadi pemacu Madrid dalam melakukan bekas musim.

Madrid pulang dari lawatannya ke Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB, dengan kemenangan 2-1. Walau kebobolan lebih dahulu serta kehilangan Sergio Ramos yang dikartu merah, Madrid dapat membalikkan kondisi.

Dengan kemenangan ini, Madrid memotong jarak dengan Barca di klassemen jadi tujuh poin. Los Blancos sekarang ini menghimpun 69 poin dari 31 kompetisi.

Tidak hanya itu, Madrid juga hentikan catatan tidak terkalahkan Barca. Sebelumnya berjumpa Madrid, tim arahan Luis Enrique itu lewat 39 kompetisi tanpa ada tersentuh kekalahan.

Zinedine Zidane mengakui bangga dengan performa Madrid dalam El Clasico. Dia mengharapkan kemenangan atas Barca jadi modal bagus mendekati pertandingan perempatfinal Liga Champions dan jadi titik balik Madrid di bekas musim ini.

” Saat saya lihat mereka seperti itu, menyatu, berikan semuanya untuk rekan setim, untuk pelatih itu yaitu yang paling baik. Saya sukai semuanya masalah tim saya – dalam menyerang serta bertahan. Kami keluarkan usaha besar melawan pemain-pemain yang begitu bagus, ” tutur Zidane seperti diambil Soccerway.

” Start kami tidaklah terlalu bagus, namun tambah baik mengawali dengan kesusahan serta mengakhiri dengan baik seperti yang telah kami kerjakan., ” tambah Zidane..

” Kami dalam jalur kami, mempersiapkan diri untuk akhir musim. Kami ketahui kami dapat lakukan hal utama di Liga Champions, ” lanjut pelatih asal Prancis itu.

Baca Juga : Menyongsong Gol ke-1. 000 MU di Old Trafford

” Ini mungkin saja titik balik. Ini begitu utama, untuk bekas musim, untuk semangat kami. Kami mesti jalan selangkah untuk selangkah. Pertama, kami mesti melalui Atletico, kami masihlah di posisi ketiga. Lalu kita bakal saksikan apa yang berlangsung. Masihlah ada kompetisi untuk dimainkan, ” tuturnya.

Untuk Zidane, kemenangan ini meninggalkan catatan khusus. Dia jadi pelatih Madrid pertama yg tidak kalah dalam kiprahnya di El Clasico mulai sejak Bernd Schuster pada musim 2007/2008.