City Harus Belajar dari Kesalahan Musim Lalu

City Harus Belajar dari Kesalahan Musim Lalu

Agen Bola ,Manchester – Manchester City tampak impresif pada akhir minggu lantas saat menaklukkan Bournemouth 4-0 di Premier League. Tetapi, belajar dari pengalaman musim lantas, hasil itu tidak bakal demikian bermakna waktu The Citizens turun di Liga Champions.

Hal itu disibakkan oleh kiper City, Willy Caballero. Caballero mengerti kalau satu kemenangan besar di pertandingan domestik tidak bakal punya pengaruh apa-apa pada perjuangan City di Liga Champions. Terlebih, Liga Champions telah masuk babak perempatfinal yang tersisa delapan tim paling baik.

Pada musim lantas, City miliki bekal kemenangan 5-0 atas Newcastle United di Premier League sebelumnya berjumpa Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tetapi, dihadapan Barca, City takluk 1-2 di kandang sendiri.

City musim ini sukses menembus babak perempatfinal Liga Champions untuk pertama kalinya. Mereka bakal berjumpa dengan juara Prancis, Paris Saint-Germain, di babak ini. Leg pertama bakal dilangsungkan di markas PSG, Kamis (7/4/2016) dinihari WIB.

” Paris yaitu tim besar, telah jadi juara Prancis, dengan sebagian pemain hebat. Tetapi, kami mesti siap lantaran berikut yang berlangsung di perempatfinal Liga Champions. Anda tentunya bakal hadapi club besar dengan pemain-pemain yang mengagumkan, ” tutur Caballero yang diambil Express. co. uk.

Baca Juga : Kekalahan di El Clasico Lipat Gandakan Motivasi Barca

” Kekeliruan paling besar yang dapat Anda bikin yaitu apa yang kami kerjakan musim lantas, saat kami hadapi Barcelona sesudah menaklukkan Newcastle, ” lebih penjaga gawang asal Argentina itu.

” Saat ini kami barusan menaklukkan Bournemouth 4-0, namun tidak bisa mempertimbangkan kompetisi itu lagi waktu melawan Paris. Kami mesti mengerti ini yaitu kompetisi pada dua tim besar, ” tuturnya.