Kekalahan di El Clasico Lipat Gandakan Motivasi Barca

Kekalahan di El Clasico Lipat Gandakan Motivasi Barca

Agen Bola Casino ,Barcelona – Barcelona memandang Atletico Madrid di Liga Champions dengan modal kekalahan di El Clasico. Hasil negatif itu bikin Barca semakin bernafsu menaklukkan Atletico.

Menjamu Real Madrid di Camp Nou di kelanjutan La Liga, Sabtu (2/4/2016) lantas, Barca dipaksa menelan kekalahan. Pernah unggul lebih dahulu melalui gol Gerard Pique, Barca lalu takluk 1-2 dari rival abadinya itu.

Hasil itu memutus catatan tidak pernah kalah punya Barca. Sebelumnya melawan Madrid, Blaugrana tidak tersentuh kekalahan dalam 39 kompetisi dengan cara beruntun di semuanya pertandingan.

Usaha bangkit Barca bakal diuji Atletico di babak perempatfinal Liga Champions. Barca semakin lebih dahulu jadi tuan tempat tinggal di leg pertama yang bakal di gelar di Camp Nou, Rabu (6/4/2016) dinihari WIB.

Kekalahan dari Madrid dimaksud Pique meningkatkan timnya untuk segera kembali pada jalur kemenangan. Pique menyerukan kemauan Barca untuk menang telak atas Atletico.

” Kami bakal cobalah untuk menghabisi pertemuan ini di leg pertama, terutama sesudah apa yang berlangsung di hari Sabtu. Kami bakal lakukan yang paling baik serta cetak gol sebanyak-banyaknya, ” tutur Pique dalam konferensi pers seperti diambil dari website resmi UEFA.

” Sesudah kalah itu senantiasa jadi tantangan. Kami menginginkan selekasnya bermain lagi, terutama melawan rival seperti Atletico. Kami igin menunjukkan kalau kami masihlah tim yang memenangi semuanya. Kami menginginkan mengerjakannya lagi. ”

Baca Juga : Gol Benzema Mengusik Barca

” Masalah moral, kekalahan hari Sabtu yaitu kekalahan seperti yang lain. Kami tak kalah dalam 39 kompetisi, namun terkadang ini berlangsung dalam sepakbola. Kami siap lagi serta miliki peluang unik untuk menempatkan standard tinggi lagi, ” tuturnya.