Finis Tiga Besar Masih Mungkin untuk Inter

Finis Tiga Besar Masih Mungkin untuk Inter

Agen Bola Casino ,Milan – Inter Milan hingga saat in masihlah ketinggalan cukup jauh dari AS Roma yang ada di posisi tiga besar. Tetapi, di bekas musim ini, Nerazzurri dipercaya masihlah miliki kans untuk maju ke Liga Champions musim depan.

Sesudah performa jelek selepas perubahan th., Inter saat ini ada di posisi ke lima klassemen dengan 55 poin dari 31 pertandingan, selisih delapan angka dari Roma di posisi ketiga.

Pada awal Januari lantas, Inter walau sebenarnya masihlah ada di posisi paling atas klassemen. Walau demikian, pada 13 kompetisi selanjutnya, Inter hanya menang empat kali serta kalah lima kali. Empat pertandingan yang lain selesai imbang, yang bikin mereka saat ini berjarak 18 angka dari Juventus, yang malah terseok-seok dimuka musim.

Lumrah bila banyak yang menyangsikan Inter dapat menyalip Roma lantaran hingga sekarang ini saja performa mereka masihlah inkonsisten. Tetapi, bek Inter Jeison Murillo tak setuju dengan itu.

Pemain asal Kolombia itu masihlah optimistis Inter dapat finis tiga besar serta merebut ticket maju ke Liga Champions.

” Finis tiga besar masihlah mungkin saja, ” tutur Murillo seperti diambil Football Italia.

” Memanglah ini sedikit diluar kuasa kami, namun kami tak bisa kecewa, kami mesti tetaplah konsentrasi lantaran dengan berusaha keras, kami dapat meraih semua tujuan kami. Saat ini kami bakal berusaha keras untuk dapat tutup musim sebaik-baiknya, ” sambungnya.

Baca Juga : Kutukan Anoeta untuk Barcelona

” Sudah pasti kami mesti dapat mengerjakannya selesai pertandingan yang aneh melawan Torino. Memanglah susah di terima akal sehat, namun kami mesti tetaplah semangat serta berusaha keras sampai semuanya kembali jalan normal. ”

” Kami terpeleset di sebagian kompetisi, Anda mesti berlatih keras untuk menangani permasalahan seperti ini, ” tutupnya.