Ronaldo Pilih Jumpa Benfica

Ronaldo Pilih Jumpa Benfica

Agen Bola Casino ,Madrid – Real Madrid ke semi final selesai mengalahkan Wolfsburg. Cristiano Ronaldo tidak menginginkan Madrid bersua sesama tim Spanyol, pilih Benfica sebagai lawan selanjutnya.

Ronaldo nampak sebagai pahlawan El Real sesudah mengemas hat-trick untuk menundukkan wakil Jerman itu 3-0 dalam pertandingan perempatfinal leg II di Santiago Bernabeu, dinihari tadi. Madrid lolos dengan kelebihan aggregat 3-2.

Kelolosan Los Blancos diikuti oleh Manchester City, yang di partai yang lain menang tidak tebal atas Paris St. Germain 1-0. City mengambil langkah ke semi final Liga Champions pertamanya dengan juga aggregat 3-2.

Penarikan undian babak empat besar bakal dilangsungkan Jumat (15/4/2016). Madrid berpeluang bersua dengan City, serta pemenang pada duel Atletico Madrid kontra Barcelona, dan Benfica melawan Bayern Munich.

” Ini rumit, ” jawab Ronaldo waktu di tanya apakah Barcelona atau Atletico yang dia tentukan sebagai lawan Madrid. ” Atletico yaitu tim dengan pertahanan yang tambah baik, susah dibobol. Barca yaitu tim paling baik di Eropa sekarang ini. Keduanya begitu rumit. ”

” Saya lebih pilih Benfica, tim Portugal saja, ” kata dia seperti ditulis Soccer Way.

Baca Juga : Iniesta: Barca Tak Boleh Bikin Kesalahan Lagi

Barca mengungguli Atletico 2-1 di leg pertama serta bakal melawat ke Vicente Calderon, Kamis (14/4/2016) dinihari WIB. Sedang Benfica ketinggalan 0-1 dari Bayern serta bakal ubahan jadi tuan tempat tinggal di Estadio Da Luz.