Bikin Gol Kemenangan, Lovren Dijadikan Nama Anak Fans Liverpool Ini

Bikin Gol Kemenangan, Lovren Dijadikan Nama Anak Fans Liverpool Ini

Agen Bola Casino ,Liverpool – Dejan Lovren cetak gol kemenangan yang melepaskan Liverpool ke semi final Liga Europa. Kepahlawan Lovren ini beberapa hingga bikin seseorang fans The Reds menamai ‘Dejan’ untuk bayinya yang baru lahir.

Pertandingan dramatis terwujud waktu Liverpool menjamu Borussia Dortmund di leg ke-2 perempatfinal Liga Europa di Anfield, Jumat (15/4/2016) dinihari WIB.

Cuma dalam tempo 10 menit, Dortmund segera unggul 2-0 yang meletakkan Liverpool dalam posisi terjepit selesai Henrikh Mkhitaryan serta Pierre-Emerick Aubameyang buat gol.

Lantas, dimuka babak ke-2, Divock Origi menghidupkan lagi harapan Liverpool melalui golnya yang menipiskan ketertinggalan jadi 1-2. Marco Reus kembali meletakkan Liverpool di ujung tanduk saat buat gol di menit ke-58 yang bikin score jadi 3-1 untuk kelebihan Dortmund.

Perlu tiga gol untuk lolos, Liverpool membuat comeback gemilang yang dimulai gol Philippe Coutinho di menit ke-68, lantas dua gol semasing dari Mamadou Sakho serta Lovren di 10 menit akhir kompetisi.

Demikian sundulan Lovren sukses menembus gawang Roman Weidenfeller, Anfield pecah saat itu juga. Tidak cuma di stadion, semua fans Liverpool yang melihat kompetisi itu juga merayakannya dengan suka ria.

Tidak kecuali seseorang fans Liverpool bernama Michael yang kebetulan tak datang ke stadion lantaran tengah menanti kelahiran anak lelakinya di satu tempat tinggal sakit di Liverpool.

Diwawancara segera oleh eks pemain Liverpool yang saat ini jadi pandit BBC, Mark Lowrenson, Michael yang terkesima dengan kepahlawanan Lovren lalu menamai anaknya ‘Dejan’.

Baca Juga : Ronaldo Pilih Jumpa Benfica

” Saya bakal memanggilnya Dejan, ” tutur Michael masalah nama anaknya.

” Ini yaitu hari paling baik dalam kehidupan saya. Saya yaitu fans Liverpool, ” sambung Michael seperti diambil Soccerway.

” Saya telah pernah ke Istanbul serta Roma. Saya telah ke mana-mana. Namun yang ini fantastis. ”

Dalam catatan website resmi Liverpool, Lovren memanglah tampak oke di lini pertahanan dengan tujuh kali merebut bola, 4 clearances, 3 tackle, 1 intersep, serta satu gol kemenangan.