Kalahkan Hertha, Bayern di Ambang Juara

Kalahkan Hertha, Bayern di Ambang Juara

Agen Bola Casino ,Berlin – Bayern Munich saat ini ada di ambang juara Bundesliga untuk musim ke empat dengan cara beruntun. Kemenangan 2-0 atas Hertha Berlin bikin Die Roten selangkah lagi bakal mengunci gelar.

Berkunjung ke Olympiastadion, Sabtu (23/4/2016), Bayern tidak berhasil membongkar pertahanan Hertha pada babak pertama. Alhasil, score 0-0 bertahan sampai turun minum.

Bayern sukses memecahkan kebuntuan pada menit ke-48 lewat gol Arturo Vidal. Vidal menyambar operan Mario Goetze dengan tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola tembakan Vidal tentang pemain Hertha serta sedikit beralih arah sebelumnya masuk gawang.

Bayern melipat-gandakan kelebihan mereka melalui gol Douglas Costa pada menit ke-79. Costa yang kuasai bola di segi kanan melepas tembakan keras dengan kaki kirinya ke arah tiang jauh. Penjaga gawang Hertha, Thomas Kraft, tidak dapat banyak berbuat untuk menyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Kedudukan tidak beralih sampai pertandingan selesai. Bayern juga pulang dengan membawa poin penuh.

Bayern saat ini kokoh di puncak klassemen Bundesliga dengan 81 poin dari 31 pertandingan. Mereka unggul tujuh poin atas Borussia Dortmund yang ada di urutan ke-2. Mengenai Hertha tempati posisi ke empat dengan 49 poin.

Dengan tiga pertandingan tersisa, Bayern tinggal perlu satu kemenangan lagi untuk meyakinkan gelar juara. Mereka berpeluang memperoleh kemenangan itu pada pertandingan melawan Borussia Moenchengladbach, 30 April yang akan datang.

Baca Juga : Setelah Nyaris Setahun ‘Mandul’, Hazard Bikin Gol Lagi di Liga

Susunan Pemain
Hertha Berlin : Kraft ; Pekarik, Langkamp, Stark, Plattenhardt ; Lustenberger, Cigerci (Kohls 83′) ; Weiser, Stoker (Kalou 64′), Mittelstadt ; Ibisevic (Schieber 46′)

Bayern Munich : Neuer ; Kimmich, Tasci, Benatia, Rafinha (Alaba 58′) ; Vidal, Thiago ; Douglas Costa, Goetze, Mueller (Ribery 58′) ; Lewandowski (Martinez 84′)