Soal Tiket Liga Champions, Inter Masih Sedikit Berharap

Soal Tiket Liga Champions, Inter Masih Sedikit Berharap

Agen Bola Casino ,Milan – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini menyebutkan timnya semestinya dapat mengunci kemenangan atas Udinese lebih awal. Mancini juga mengungkap sedikit harapannya berkaitan ticket ke Liga Champions musim depan.

Inter menang 3-1 waktu menjamu Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (24/4/2016) dinihari WIB. Nerazzurri ketinggalan lebih dahulu oleh gol Cyril Thereau, namun dapat membalikkan kondisi melalui dua gol Stevan Jovetic serta satu gol Eder.

Dalam keadaan unggul 2-1, Inter sekian kali hampir kebobolan, satu diantaranya oleh tindakan Duvan Zapata di injury time. Mujur buat Inter, Samir Handanovic masihlah dapat menyelamatkan gawangnya. Tidak lama sesudahnya, Eder cetak gol ketiga untuk tim tuan tempat tinggal.

” Ini yaitu performa yang begitu baik, namun kami semestinya dapat mengunci kemenangan lebih awal. Kami hampir kebobolan satu gol di menit akhir sebelumnya pada akhirnya sukses meyakinkan kemenangan, ” ucap Mancini di website resmi club.

” Kami menginginkan semakin banyak gol dari beberapa penyerang kami musim ini serta lantaran beragam argumen gol-gol itu tak datang. Itu bukanlah lantaran mereka tak bermain bagus atau tidak bermain sepenuh hati. Sepakbola terkadang memanglah aneh seperti itu, ” paparnya.

Karena kemenangan ini, Inter masihlah tempati posisi ke empat di klassemen sesaat Serie A. Mereka menghimpun 64 poin dari 35 kompetisi.

Inter masihlah miliki kesempatan untuk maju ke Liga Champions musim depan. Mereka saat ini terpaut empat poin dari AS Roma yang ada di urutan ketiga. Roma sendiri baru bakal berlaga pada Senin (25/4/2016) besok dengan menjamu Napoli.

Baca Juga : Kalahkan Hertha, Bayern di Ambang Juara

” Apa pun dapat berlangsung dalam sepakbola. Kemenangan kami hari ini menjaga secercah harapan untuk tetaplah hidup, ” tutur Mancini.

” Saat Anda tengah menguber, Anda mesti mengharapkan siapa juga yang ada di depan Anda bakal terpeleset. Tetapi, kita tunggulah saja hingga musim selesai sebelumnya kita mulai bicara masalah penyesalan, ” tuturnya.