Pellegrini Tak Merasa Dikhianati City dan Guardiola

Pellegrini Tak Merasa Dikhianati City dan Guardiola

Agen Bola Casino ,Manchester – Manuel Pellegrini tidak terasa sakit hati walau kehadiran Pep Guardiola bakal membuatnya tersingkir dari kursi manajer Manchester City. Dia juga tidak terasa dikhianati oleh City.

Pellegrini cuma bakal mengatasi City hingga akhir musim ini. Sesudahnya, pria berkebangsaan Chile itu mesti angkat kaki dari Etihad Stadium.

Pada bln. Februari lantas, City sudah menginformasikan kalau mereka bakal jadikan Guardiola sebagai manajer baru mulai musim depan. The Citizens mengontrak Guardiola sepanjang tiga th..

Pellegrini beberapa waktu terakhir menyebutkan pengumuman itu sudah bikin beberapa pemainnya kehilangan konsentrasi. Mengakibatkan, City memperoleh sebagian hasil jelek serta pada akhirnya terlempar dari perebutan gelar Premier League.

Walau demikian, Pellegrini tidak menyalahkan Guardiola atas apa yang sudah berlangsung. Pria berumur 62 th. itu juga tak menyimpan dendam pada beberapa pejabat City.

” Saya tak terasa dikhianati oleh Guardiola atau pihak club, berbeda sekali, ” ucap Pellegrini pada El Pais.

” Saya senantiasa tahu kalau saya miliki kontrak sepanjang tiga th. serta satu waktu club menginginkan merekrut Guardiola. Tiga th. ini sudah teratasi serta saat ini City bakal bekerja dengan Pep, ” imbuhnya.

” Saya tak berpikiran jelek pada Pep. Dia sudah melakukan tindakan lewat cara yang paling pas. Saya sekalipun tak menaruh dendam padanya, ” papar Pellegrini.

Baca Juga : Madrid Bawa Ronaldo dan Benzema ke Manchester

” Saya juga miliki jalinan baik dengan (Direktur Berolahraga City) Txiki Begiristain serta (CEO City) Ferran Soriano. Saya miliki masa lalu manis berbarengan City serta saya berterima kasih atas peluang yang mereka berikanlah pada saya. Saya senantiasa nikmati bekerja berbarengan mereka, ” tuturnya.

Diambil City pada 2013 lantas, Pellegrini sudah menghadirkan satu titel Premier League serta dua gelar Piala Liga Inggris. Dia masihlah miliki kesempatan untuk berikan trofi Liga Champions sebagai hadiah perpisahan dengan City.