Bendtner, Sebuah Ekperimen Tak Sukses Wolfsburg

Bendtner, Sebuah Ekperimen Tak Sukses Wolfsburg

Agen Bola Casino ,Wolfsburg – Awal minggu ini Wolfsburg telah memutus di dalam jalan kontraknya Nicklas Bendtner. Untuk Wolfsburg, Bendtner yaitu satu uji coba yang tidak berhasil.

Bendtner berhimpun dengan Wolfsburg pada Agustus 2014. Kontraknya itu sesungguhnya masihlah bakal berjalan hingga 2017 yang akan datang, namun pada 25 April lantas Die Wolfe telah memutus kontrak penyerang Denmark berumur 28 th. itu.

Wolfsburg menilainya Bendtner telah berlaku tidak profesional. Dalam sekian waktu terakhir, ia ikut serta dalam beberapa insiden seperti telat datang latihan lantaran ketiduran, bahkan juga berpose dengan mobil Mercedes biarpun klubnya disponsori Volkswagen. Akibat insiden-insiden itu, pesepakbola yang sempat juga mengenakan seragam Arsenal serta dipinjamkan ke Birmingham City, Sunderland, serta Juventus itu telah memperoleh denda-denda dari Wolfsburg, bahkan juga tak diijinkan latihan dengan tim inti–sampai pada akhirnya diputus kontraknya lebih awal.

” Merekrut Bendtner adalah satu uji coba serta itu tidaklah uji coba yang berhasil, ” ucap CEO Wolfsburg Klaus Allofs pada Kicker yang diambil Soccerway.

” Bendtner yaitu satu perjudian yang waktu itu layak di ambil. Bakatnya mengagumkan. Kami iri pada Arsenal saat Nicklas masihlah jadi pemain muda. Namun bakat saja tidak cukup.

Baca Juga : Pellegrini Tak Merasa Dikhianati City dan Guardiola

” Nicklas yaitu sosok berantakan, ia melukai karirnya sendiri. Sudah pasti kami tidak suka serta kecewa ia tak dapat penuhi potensinya di Wolfsburg, ” sebutnya.

Dalam karirnya di Wolfsburg, Bendtner cetak sembilan gol dalam 47 tampilan di semua pertandingan.