Perbandingan Leicester-Atletico di Mata Capello

Perbandingan Leicester-Atletico di Mata Capello

Agen Bola Casino ,Roma – Leicester City dibanding-bandingkan dengan Atletico Madrid lantaran keduanya sama miliki etos kerja yang tinggi sebagai tim. Fabio Capello memberi penilaiannya.

Leicester musim ini melejit serta mengagetkan Premier League. Berbekal pemain-pemain yang terlebih dulu tidak di kenal, juga beberapa pemain buangan tim-tim lain, The Foxes mematahkan perkiraan serta saat ini hanya berjarak satu kemenangan dari gelar juara.

Untuk beberapa hal, mereka lalu dibanding-bandingkan dengan Atletico. Keduanya dinilai telah sukses mematahkan beberapa batasan aspek duit yang jadi kemampuan tim-tim besar.

Atletico, walau dengan cara segi histori jauh semakin besar dari Leicester, tidak miliki kemampuan finansial sebesar dua rivalnya di Liga Spanyol yaitu Barcelona serta Real Madrid. Tetapi mereka sukses memberi persaingan sengit dalam sebagian musim paling akhir bahkan juga unjuk gigi di Liga Champions.

Leicester musim ini terang fenomenal, lantaran dapat mengangkangi tim-tim bermodal besar seperti Manchester City, Manchester United, Arsenal, Chelsea, Liverpool, serta Tottenham Hotspur.

Kenyataannya, satu diantara pilar Leicester yaitu Riyad Mahrez hanya bernilai 400 ribu poundsterling waktu diambil. Nilai ini pasti jauh dibawah pemain-pemain seperti Mesut Oezil, Cesc Fabregas, atau Kevin de Bruyne.

Dengan cara permainan, Leicester serta Atletico juga dinilai miliki kemiripan. Keduanya keduanya sama memprioritaskan kolektivitas serta usaha keras semua pemain. Menyerang berbarengan, bertahan juga sekian.

Baik Leicester serta Atletico keduanya sama memainkan style tanpa ada kompromi serta tidak berbelit-belit. Mereka gigih menghimpit pemain lawan waktu tidak kuasai bola, juga sigap lakukan serangan cepat melalui bola-bola segera waktu memperoleh peluang.

Pelatih top Italia Fabio Capello ikut memberi komentar perbandingan ini. Baginya Atletico terang masihlah miliki kwalitas tim yang tambah baik. Bagaimanapun usaha keras Leicester disadari begitu mengesankan.

” Atletico miliki kwalitas semakin besar. Namun Leicester buat saya berkesan lantaran mereka demikian lapar kemenangan serta begitu beringas dalam menguber tujuan, ” kata Capello pada La Gazzetta dello Sport.

Baca Juga : Kalau PSG Menjemput, Pochettino Tak Akan Menolak

Atas performa Leicester musim ini, Capello memberikan pujian pada tinggi-tinggi polesan rekannya, Claudio Ranieri.

” Ranieri begitu hebat. Dia tengah membuat satu karya agung. Saya turut suka untuk dia. ”

” Dia yaitu pelatih yang terpelajar dengan baik serta seseorang sosok yang baik. Dia senantiasa berupaya merendah serta menyimpan hormat pada kolega-koleganya. Dia berkeliling dunia serta melindungi keseimbangannya, ” tandasnya seperti diambil Football Italia.