Ranieri Tidak Akan Nonton Chelsea vs Spurs

Ranieri Tidak Akan Nonton Chelsea vs Spurs

Agen Bola Casino ,Jakarta – Duel Chelsea serta Tottenham Hotspur bakal begitu memastikan untuk Leicester City minggu ini. Walau sekian, sang manajer Claudio Ranieri mengakui akan tidak menontonnya. Ada apa?

Yaitu hasil imbang 1-1 pada Leicester kontra Manchester United di Old Trafford, Minggu (1/5/2016) malam WIB, yang bikin duel ke-2 tim London diatas bermakna utama untuk The Foxes.

Pasalnya, Leicester dapat meyakinkan diri jadi juara Premier League andaikata Spurs tidak berhasil menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge, Selalsa (3/5/2016) dinihari WIB. Dengan kelebihan delapan poin, Spurs cuma bakal memotong jadi tujuh poin bila berimbang dengan Chelsea.

Oleh karena itu torehan poin Leicester di dua kompetisi tersisa tidak lagi dapat dikejar oleh Spurs. Lumrah bila beberapa pemain Leicester akan melihat dengan cara cermat pertandingan itu dari pertama, dari menit ke menit.

Tetapi, tak sekian perihal dengan Ranieri yang mengakui tak dapat melihat kompetisi itu lantaran waktunya tak sangat mungkin.

Baca Juga : Perbandingan Leicester-Atletico di Mata Capello

” Saya menginginkan melihat kompetisi itu, namun saya rasa saya masih tetap dalam perjalanan kembali dari Italia, jadi bakal susah. Mungkin saja saya bakal tahu akhirnya saat telah mendarat, ” tutur Ranieri seperti diambil Sky Sports.

” Saya kembali pada Italia serta kembali besok pada jam tujuh, jadi saya akan tidak melihat kompetisi itu, ” sambungnya.