Fellaini & Huth Didakwa FA

Fellaini & Huth Didakwa FA

Agen Bola Online ,London – Marouane Fellaini serta Robert Huth bertikai waktu Manchester United menjamu Leicester City. Ke-2 pemain itu saat ini terancam sanksi sesudah FA menjatuhkan dakwaan.

Gelandang MU serta bek Leicester itu ikut serta dalam satu insiden di babak pertama dalam pertandingan yang di gelar di Old Trafford, Minggu (1/5/2016). Peristiwa tersebut luput dari penilaian wasit, namun terekam oleh kamera tv.

Tepatnya di menit ke-21 dalam kondisi set-piece yang dikerjakan MU, Huth menjambak rambut Fellaini. Gelandang Belgia itu lalu membalas dengan menyikut Huth yang tentang rahang bawahnya, sebelumnya tangan kirinya tentang muka lawannya itu.

Diwartakan The Guardian, Fellaini serta Huth di beri saat sampai Rabu (4/5) jam 18. 00 saat setempat untuk merespons dakwaan ini. Bila dinyatakan bersalah, peluang mereka bakal dikenai larangan berlaga di tiga pertandingan yang bermakna mereka bakal tidak hadir di bekas musim ini.

Walau demikian, mengingat MU masihlah miliki tiga kompetisi liga bekas jadi Fellaini dapat tampak untuk final Piala FA melawan Crystal Palace pada 21 Mei kelak.

Baca Juga : Mata Yakin MU Finis Empat Besar dan Juara Piala FA

Di Premier League, MU masih tetap dalam pertarungan perebutan posisi empat. Sekarang ini pasukan Louis van Gaal itu mengoleksi 60 poin, ketinggalan empat poin dari Manchester City di atasnya.

Pada tiga pertandingan paling akhir, MU bakal memerankan pertandingan tandang melawan Norwich City serta West Ham sebelumnya tutup musim dengan menjamu Bournemouth.