Sambangi Norwich, ‘Setan Merah’ Bertekad Balas Dendam

Sambangi Norwich, 'Setan Merah' Bertekad Balas Dendam

Agen Bola Casino ,Manchester – Manchester United mengusung misi balas dendam waktu menyambangi Norwich City. MU meyakini pertandingan bakal jalan susah lantaran Norwich tengah berjuang jauhi degradasi.

MU bakal bertandang ke Carrow Road, Sabtu (6/5/2016). Di pertemuan terlebih dulu, ‘Setan Merah dipermalukan Norwich 1-2 dalam pertandingan di Old Trafford, Desember 2015 silam.

Dengan bekas tiga kompetisi, MU berusaha untuk finis di posisi empat. Sekarang ini MU masihlah terpaku di peringkat ke lima dengan 60 poin, ketinggalan empat poin dari Manchester City, yang ada pas diatas mereka.

Hadapi Norwich, MU bermodalkan trend cukup oke dengan tak terkalahkan dalam lima kompetisi paling akhir di semua pertandingan. Sedang The Canaries malah menanggung derita tiga kekalahan beruntun serta saat ini terpuruk di peringkat 19.

Disamping itu, kemenangan Norwich di markas MU adalah kemenangan pertama mereka dalam 26 th.. Walau tengah melakukan trend jelek, Norwich akan tidak gampang dilalui.

Baca Juga : Arsenal Mengancam Misi Finis Empat Besar The Citizens

” Senantiasa susah bermain melawan satu tim yang tengah bertarung untuk melindungi tempat mereka di Premier League — itu senantiasa begitu susah, ” ucap manajer MU Louis van Gaal di website resmi club.

” Tetapi, itu bukanlah argumen. Kami mesti dapat mengatasinya, ” lanjut dia. ” Norwich pernah menang di Old Trafford jadi kami mesti membalasnya. Kompetisi itu bakal begitu berat, namun meskipun sekian kami mesti menang. “