Klopp Masih Incar Finis Enam Besar di Liga

Klopp Masih Incar Finis Enam Besar di Liga

Agen Bola Casino ,Liverpool – Liverpool miliki kesempatan maju ke Liga Champions bila dapat memenangkan Liga Europa. Tetapi, sang manajer Juergen Klopp juga membidik The Reds dapat finis enam besar untuk ticket ke pertandingan Eropa musim depan.

Liverpool sukses melaju ke final Liga Europa 18 Mei yang akan datang yang dihelat di Basel, Swiss, sesudah menaklukkan Villarreal di semi final. Lawan Liverpool yaitu juara bertahan Sevilla.

Ke-2 tim di pastikan akan ngotot juara mengingat hadiahnya yaitu ticket lolos segera ke fase group Liga Champions, pertandingan yang menjanjikan pemasukan besar.

Terlebih keduanya juga tidak mungkin saja lagi mengincar ticket Liga Champions dari liga mengingat mereka telah tercecer jauh dari persaingan. Walau sekian, bukanlah bermakna Liverpool akan menomorduakan kompetisi liga.

Pasalnya Klopp juga masihlah membidik finis enam besar untuk mengamankan ticket ke Liga Europa musim. Selesai menaklukkan Watford 2-0 semalam, Liverpool masihlah tertahan di posisi kedelapan dengan 58 poin.

Tersisa dua pertandingan lagi, Liverpool berselisih dua poin dari Southampton di posisi ke enam yang telah bermain 37 kali.

” Saya tak memikirkan masalah final (saat tiba di Liverpool). Semua jalan demikian saja, ” tutur Klopp seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Setelah Hampir Tujuh Bulan Tak Kalah, Juve Terjegal

” Liga Europa yaitu hanya satu peluang kami maju ke Liga Champions, namun juga jadi argumen kenapa kami cuma miliki 58 poin, ” sambungnya.

” Mungkin saja kami dapat bisa finis posisi tujuh atau enam, namun itu semuanya bergantung dari hasil. Bila kami memenangi semua kompetisi bekas, jadi saya bakal begitu senang, ” tutupnya.