MU Enggan Rusak Momen Spesial West Ham, tapi Tetap Buru Kemenangan

MU Enggan Rusak Momen Spesial West Ham, tapi Tetap Buru Kemenangan

Agen Bola Online ,Manchester – Tiga angka tetaplah ditargetkan Manchester United di markas West Ham United yang akan melakukan pertandingan perpisahan di Boleyn Ground waktu ke-2 tim berduel dinihari kelak.

West Ham telah tempati stadion yang juga popular dengan nama Upton Park itu mulai sejak 1904. Namun musim depan The Hammers bakal boyongan ke markas baru di Olympic Stadium.

Dengan hal tersebut, West Ham juga bakal melakukan pertandingan perpisahan dengan Boleyn Ground saat menjamu MU, Rabu (11/5/2016) dinihari WIB. Jadi pertandingan itu jadi utama buat tuan tempat tinggal yang pastinya menginginkan berpisah dengan tempat tinggal lamanya sebaik-baiknya.

Juga demikian, pertandingan itu juga teramat utama buat The Red Devils yang akan datang bertamu. Bila pulang dengan tiga angka jadi MU bakal menggeser Manchester City dari posisi empat serta mengungkap lebar-lebar kesempatan finis di posisi itu.

Sebelumnya ini MU juga telah mengacaukan satu diantara malam utama West Ham di Boleyn Ground, saat singkirkan club London itu dalam partai replay Piala FA pada bln. lantas.

” Ya, ini bakal jadi satu malam yang besar. Saya fikir beberapa pemain juga bakal rasakan hal itu. Pada hari Selasa kami mesti main hadapi satu lawan yang bakal mengatakan perpisahan dengan stadionnya. Jadi mereka akan tidak ingin kalah demikian saja di stadion mereka, ” ucap Manajer MU Louis Van Gaal seperti diambil Sky Sports.

Baca Juga : Ranieri Diharapkan Bisa Bawa Italia Juara Piala Dunia di Masa Depan

” Mereka telah kalah dari Man United di partai Piala FA. Itu juga histori. Serta West Ham United yaitu satu tim yang begitu bagus. Kami miliki rasa hormat besar pada West Ham. Saya fikir itu satu club besar yang bersejarah di Inggris serta kami tidak ingin mengakibatkan kerusakan pesta mereka, namun kami perlu tiga poin serta itu masalah yang tidak sama, ” tegasnya.