Akhirnya Hazard ‘Muncul’ Juga

Akhirnya Hazard 'Muncul' Juga

Agen Bola Casino ,Liverpool – Sesudah tampak impresif musim lantas, Eden Hazard melenyap di nyaris semua musim 2015/2016. Mendekati musim habis, baru ia ” nampak ” kembali.

Hazard memanglah tak ke mana-mana. Ia tetap masih ada di Chelsea. Tetapi, sesudah musim lantas jadi bintang paling utama The Blues saat memenangkan Premier League, Hazard alami penurunan performa. Ia tak memberi banyak efek untuk permainan Chelsea di lapangan.

Menurut Hazard, penurunan performa itu ada hubungannya dengan cedera yang sering datang menghampirinya musim ini. Jadi, saat kebugarannya berangsur-angsur mendekati level 100% lagi, kekuatan terbaiknya juga mulai terlihat.

Hazard baru dapat cetak gol pada tampilan ke-27 dianya musim ini. Saat hadapi AFC Bournemouth, gelandang asal Belgia itu buka rekening dengan tak tanggung-tanggung ; segera dua gol ia bikin.

Seolah sesudah temukan kembali sentuhannya yang hilang, Hazard selalu tampak cemerlang pada tiga pertandingan selanjutnya. Ia cetak satu gol ke gawang Tottenham Hotspur –yang memaksa pertandingan selesai imbang 2-2 sekalian ” memberi ” gelar juara ke tangan Leicester City– serta cetak satu gol lagi ke gawang Liverpool, Kamis (12/5/2016) awal hari WIB.

Keseluruhan, dalam empat kompetisi paling akhir, Hazard cetak 4 gol serta mengkreasikan 7 kesempatan untuk Chelsea. Akurasi Hazard dalam empat pertandingan paling akhir juga apik ; dalam catatan Squawka, ia melepas 7 tembakan serta tak ada satu juga yang meleset.

Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, yang sempat juga mengkritik performa Hazard, saat ini turut bahagia lihat perubahan pemainnya itu. Hiddink juga sepakat, apa yang bikin Hazard buruk sebelumnya ini terkait dengan permasalahan kesehatan.

Baca Juga : MU Enggan Rusak Momen Spesial West Ham, tapi Tetap Buru Kemenangan

” Dia terberkahi, cerdas, serta suka bertemu satu lawan satu dengan lawan. Dia juga pemain utama untuk kami. Dia bermain dengan keberanian. Walau kerap beradu fisik dengan lawan, dia tak menyerah. ”

” Saat ini, dia bugar serta fresh serta cukup yakin diri untuk hadapi pemain-pemain lawan, ” tutur Hiddink seperti ditulis Soccerway.

” Saya tak dapat bikin penilaian dari Agustus hingga Desember. Namun, mulai sejak Desember, saya lihat dia kerap dihantam cedera, yang mana juga membuatnya tak suka. Sebab, sudah pasti tiap-tiap pemain menginginkan senantiasa bermain. Tetapi, saat ini dia telah fresh kembali, ” kata manajer asal Belanda itu.