Ibrahimovic Digosipkan Menuju MU, Agen: Itu Imajinasi Wartawan

Ibrahimovic Digosipkan Menuju MU, Agen: Itu Imajinasi Wartawan

Agen Bola Online ,Paris – Manchester United lagi-lagi digosipkan bakal memboyong Zlatan Ibrahimovic. Namun berita itu dibantah agen si pemain, yang menyebutnya sebagai imajinasi wartawan.

Zlatan Ibrahimovic di pastikan bakal meninggalkan Paris Saint Germain di penghujung musim ini, bertepatan dengan kontraknya yang habis. Akhir minggu lantas dia telah melakukan kompetisi terakhirnya di Parc des Princes waktu menolong timnya mencetak kemenangan 4-0 atas Nantes.

Dalam pernyataan secara singkat selesai kompetisi, Ibra menyebutkan bila dia telah bikin ketentuan masalah saat depannya. Tetapi tak ada yang tahu tentu ke mana dia bakal meneruskan karirnya.

Dalam sekian waktu paling akhir dia telah marak diberitakan diincar sebagian club Premier League. Salah nya ialah Manchester United, yang di akhir minggu lantas dirumorkan telah tawarkan kontrak pada Ibra.

Namun itu di pastikan cuma isu yang tidak terang kepastiannya. Agen Ibra, Mino Raiola, menyangkal ada perbincangan dengan The Red Devils.

Baca Juga : Soal Kontrak Baru, Wenger Tunggu Akhir Musim Depan

” Didunia ini kita mesti terima kalau ada jurnalis yang menggunakan imajinasinya serta membuat suatu hal, ” ucap Raiola.

” Narasi itu tak faktual, ” lanjut dia.

Terkecuali ke Premier League ada pula isu yang menyebutkan Ibra bakal kembali pada Italia. Tetapi geser ke Major League Soccer dipercaya bakal jadi pilihan Ibra, dengan LA Galaxy akan jadi persinggahan terakhirnya sebelumnya mengambil keputusan pensiun.