Conte Bantah Tak Lagi Serius Tangani Timnas Italia

Conte Bantah Tak Lagi Serius Tangani Timnas Italia

Agen Bola Online ,Florence – Antonio Conte dituding tidak lagi serius mengatasi Timnas Italia berkaitan pekerjaan barunya di Chelsea musim depan. Tetapi, hal semacam itu dibantah keras oleh Conte.

Conte tidak lagi melatih Italia selepas Piala Eropa yang akan datang. Sesudah kontraknya habis, Conte bakal jadi manajer Chelsea musim depan dengan kontrak tiga th..

Pekerjaan berat telah menunggu Conte lantaran dia mesti mengangkat performa Chelsea yang selama musim ini begitu jelek serta bikin Jose Mourinho kehilangan pekerjaan.

Perihal ini pula yang bikin Conte mulai disibukkan dengan beberapa gagasan berbarengan The Blues musim depan, yang mana selanjutnya bikin pekerjaan intinya sekarang ini di Gli Azzurri tidak terurus.

Keadaan itu pasti tidak bagus mengingat Italia miliki tujuan tinggi di Piala Eropa yang akan datang. Belum lagi mereka tergabung di group berat berbarengan Belgia, Republik Irlandia, serta Swedia.

Tudingan itu lalu bikin Conte cukup jengkel serta dia juga menyanggahnya. Pelatih 47 th. itu menyatakan dianya tetaplah konsentrasi melatih Italia sekarang ini.

” Siapa saja yang mengetahui saya dengan begitu baik tahu kalau saya punya kebiasaan konsentrasi dengan satu hal dahulu, saya cobalah menghadapinya sebaik-baiknya, ” papar Conte seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Kalahkan Liverpool, Sevilla Juara Liga Europa

” Piala Eropa yaitu akhir dari perjalanan dua th. ini, ” sambungnya.

” Saya menginginkan hadapi turnamen ini lewat cara sebaik-baiknya, sesaat tahu kalau ada bebrapa kesusahan yang mungkin saja tak kami sangka. ”

” Saya senantiasa bicara masalah kerja – kami perlu usaha keras dengan kerendahan hati serta memberi semuanya untuk lakukan suatu hal yang indah, ” tutup Conte.