Harapan Legenda untuk Serie A Musim Depan

Harapan Legenda untuk Serie A Musim Depan

Agen Bola Casino ,Dalam lima musim akhir-akhir ini, Juventus senantiasa keluar sebagai juara Serie A. Lihat hal semacam ini, legenda AC Milan, Serginho, mengharapkan persaingan di pertandingan kasta paling atas Italia itu dapat lebih seimbang di musim-musim selanjutnya.

Terlebih dulu, Serginho menilainya kalau Juve masihlah selalu menguasai Serie A. Hal semacam ini karena tim-tim lain, seperti AC Milan, Inter Milan, serta AS Roma, yang juga dikenal sebagai tim top Serie A, mempunyai kwalitas yang jauh ketinggalan di belakang Bianconeri.

“Harapan saya, di musim depan, tim-tim ini (Milan, Inter, serta Roma), dapat lebih seimbang kekuatannya, ” kata Serginho waktu wawancara spesial dengan MNC Media di Hotel JW Marriott, Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga : Lolos ke Final Liga Champions Belum Cukup bagi Portero Atletico Madrid

Legenda Roma, Marco Delvecchio, mengamini pendapat Serginho. Menurut pria yang saat ini berumur 43 th. itu, tim-tim dari Kota Milan mesti selekasnya berbenah jika tidak mau ketinggalan dalam persaingan.

“Tim-tim dari Kota Milan mesti bekerja dengan begitu keras, lantaran seperti yang kita ketahui, persaingan bakal begitu, begitu ketat, ” terang Delvecchio.