Lolos ke Final Liga Champions Belum Cukup bagi Portero Atletico Madrid

Lolos ke Final Liga Champions Belum Cukup bagi Portero Atletico Madrid

Agen Bola Online ,MADRID – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, menilainya maju ke final Liga Champions saja belum cukup. Portero berumur 23 th. itu menginginkan membawa Los Colchoneros –julukan Atletico– memenangi pertandingan antarklub Eropa paling prestisius itu.

Partai puncak akan diadakan di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu 29 Mei 2016 awal hari WIB. Lawan Atletico di partai final adalah rival satu kota mereka yaitu Real Madrid.

Tetapi, club bimbingan Diego Simeone dihadang rekor jelek setiap kali berjumpa Madrid di Liga Champions. Dalam dua musim paling akhir (2013-2014 serta 2014-2015), Atletico senantiasa disingkirkan Los Blancos –julukan Madrid.

Walau demikian, Atletico mempunyai nilai plus. Selama dua pertemuan di La Liga musim ini, Koke serta kawan-kawan tidak terkalahkan atas Cristiano Ronaldo dan kolega dengan satu kemenangan serta satu imbang.

Baca Juga : Conte Bantah Tak Lagi Serius Tangani Timnas Italia

Modal tersebut yang cobalah dibawa Atletico di partai final. Bila dapat menaklukkan Madrid, hal semacam itu yaitu gelar pertama Atletico selama histori club yang mulai berdiri pada 26 April 1903 itu.

“Pertandingan bakal berjalan sekian hari lagi serta kami mesti menanti. Saya suka bisa berperan serta di final, tetapi itu belum cukup. Kami mesti menang. Saya berharap kami bisa mewujudkannya, ” terang Oblak mengutip dari Marca, Sabtu (21/5/2016).