Enrique: Saatnya Barca Berpesta

Enrique: Saatnya Barca Berpesta

Agen Bola Casino ,Madrid – Pelatih Barcelona Luis Enrique senang dengan performa timnya di final Copa del Rey. Oleh karena itu, Enrique memohon pemainnya nikmati kemenangan itu.

Hadapi Sevilla pada partai final yang dihelat di Vicente Calderon, Senin (23/5/2016) dinihari WIB, Barca di buat kesusahan. Selama 90 menit, Barca tidak dapat menjebol jala Sergio Rico.

Alhasil pertandingan juga mesti dilanjutkan ke babak extra time serta pada akhirnya Barca dapat memenangi pertandingan final ini dengan score 2-0 melalui gol-gol Jordi Alba dan Neymar.

Pertandingan ini juga termasuk sengit sekalian panas lantaran ada tiga pemain yang dikartumerah, Javier Mascherano dari Barca dan Ever Banega serta Daniel Carrico dari Sevilla.

Perlu perjuangan ekstra untuk dapat menaklukkan Sevilla, Enrique juga senang bukanlah main dengan tampilan timnya. Oleh karena itu Enrique memohon anak asuhnya untuk merayakan pesta juara Copa del Rey serta pastinya La Liga.

” Ini langkah spektakuler menyelesaikan musim, ” tutur Enrique seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Gagal ke Copa America, Dybala Mungkin Juga Absen di Olimpiade

” Jalan narasi di final Copa del Rey begitu susah, lantaran kami mesti bermain dengan 10 orang sebagian menit melawan tim seperti Sevilla, ” sambungnya.

” Kami mesti melakukan perbaikan segi bertahan kami serta semua usaha keras kami di La Liga telah membanty kami memenangi trofi ini. ”

” Tim ini berisikan beberapa juara. Kami mesti bangga dengan beberapa pemain ini. ”

” Saat tim mesti bertahan, kami dapat tutup celah yang ada, bertarung, serta bermain sepakbola. Kami bangga. Waktunya berpesta, ” tutupnya.