Gagal ke Copa America, Dybala Mungkin Juga Absen di Olimpiade

Gagal ke Copa America, Dybala Mungkin Juga Absen di Olimpiade

Agen Bola ,Turin – Sial benar nasib Paulo Dybala. Cemerlang di level club, Dybala peluang akan melupakan dua turnamen besar berbarengan Timnas Argentina.

Dybala tampak cemerlang di musim pertamanya berbarengan Juventus dengan keseluruhan 23 gol dari 46 tampilan di semua pertandingan. Dia yaitu top skorer club musim ini.

Performa oke di level club itu bikin Dybala di panggil ke scuad bayangan timnas Argentina untuk Copa America Centenario yang diawali awal Juni ini. Tetapi, sesudah melalui sistem seleksi, Dybala tidak diambil oleh pelatih Gerardo Martino.

Dybala mesti ikhlas kalah berkompetisi dengan beberapa nama top seperti Ezequiel Lavezzi, Angel Maria, Nicolas Gaitan, Lionel Messi, Sergio Aguero, serta Gonzalo Higuain.

Tidak cuma tidak hadir di Copa America, Dybala juga harus juga memendam keinginan tampak di Olimpiade 2016 yang di gelar di Rio de Janiero yang akan datang, mengingat Juve tidak memberikannya izin tampak disana.

Baca Juga : Harapan Legenda untuk Serie A Musim Depan

Kubu ‘Si Nyonya Tua’ memikirkan kalau saat pergelaran Olimpiade mepet dengan persiapan tim menuju musim depan.

” Saya sedih tak di panggil ke scuad Copa America lantaran saya sudah mengetahui kalau club akan tidak melepas saya ke Rio (tempat Olimpiade), ” tutur Dybala seperti diambil Soccerway.

” Saya menginginkan main di Amerika Serikat, namun Anda mesti menghormati ketentuan pelatih, ” sambungnya.

” Susah untuk membuat lini serang dengan semua pemain hebat seperti itu, ” tutupnya.