Madrid vs Atletico: Pertarungan untuk Hindari Nirgelar

Madrid vs Atletico: Pertarungan untuk Hindari Nirgelar

Agen Bola Online ,Madrid – Barcelona telah menyapu bersih titel domestik. Real Madrid serta Atletico Madrid saat ini berebut trofi Liga Champions supaya tak mengakhiri musim tanpa ada gelar lagi.

Madrid serta Atletico di buat Barca gigit jari pada musim lantas sesudah mencapai treble di 2014-15. Di musim ini, pasukan Catalan itu berhasil menjaga dua titel domestik dengan memenangkan La Liga serta Copa del Rey.

Di arena liga, Los Blancos mesti senang dengan predikat runner-up sesudah finis ke-2 dengan selisih satu angka dari rival abadinya itu. Sedang di Copa del Rey, Madrid didiskualifikasi lantaran menyalahi ketentuan pertandingan selesai turunkan Denis Cheryshev.

Sesaat Atletico tersisih dari persaingan La Liga selesai ditaklukkan Levante di minggu ke 37 hingga mesti senang ditempat ketiga. Tetapi, di Copa del Rey Los Rojiblancos cuma hingga perempatfinal selesai dijegal Celta Vigo.

Dengan kondisi sekian, jadi trofi juara Liga Champions jadi hanya satu pelipur lara untuk Madrid serta Atletico. ‘Si Kuping Besar’ bakal diperebutkan dalam pertandingan final di San Siro, Minggu (29/5) dinihari WIB.

Baca Juga : Pemain Real Madrid Bersantai Jelang Final Liga Champions

Hadapi Atletico, Madrid bermodalkan memori indah di Lisbon 2014. Cristiano Ronaldo dkk. menghantam rival sekotanya itu dengan score akhir 4-1 di extra time dengan lakukan comeback selesai pernah ketinggalan 0-1 hingga menit-menit akhir saat normal.

” Saya tak terasa bakal begitu tidak sama, ke-2 tim bermain lewat cara yang serupa. Memanglah terang bakal tidak sama, namun pertandingannya bakal sama, ” ungkap bintang Madrid, Gareth Bale.