Pertahanan Atletico Kuat, Madrid Harus Main Sabar

Pertahanan Atletico Kuat, Madrid Harus Main Sabar

Agen Bola Online ,Madrid – Atletico Madrid di kenal miliki pertahanan yang tangguh. Satu diantara kunci untuk hadapi Atletico, menurut Gareth Bale, yaitu bermain sabar.

Pertahanan yang solid jadi satu diantara kelebihan Atletico musim ini. Di Liga Champions, tim arahan Diego Simeone itu cuma kebobolan tujuh gol dari 12 kompetisi, dari mulai fase group hingga babak semi final.

Ketangguhan lini belakang Atletico bakal jadi ujian untuk Real Madrid dalam pertandingan final Liga Champions di San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016) yang akan datang.

Untuk membongkar pertahanan Atletico, Madrid dimaksud Bale mesti tampak sabar. Diluar itu, Madrid harus juga melindungi akurasi di depan gawang.

” Final yaitu satu kompetisi dengan tensi optimal. Itu bakal susah namun kami bakal berjuang hingga menit paling akhir untuk menang, ” tutur Bale seperti diambil dari website resmi club.

Baca Juga : Madrid vs Atletico: Pertarungan untuk Hindari Nirgelar

” Kami ketahui kami dapat mengerjakannya, kami yakin diri, namun ini bakal jadi pertandingan yang susah melawan tim hebat seperti Atletico. ”

” Kami mesti sabar lantaran mereka bertahan dengan begitu baik. Kami mesti menanti untuk kesempatan kami serta saat kami membuatnya, kami mesti akurat di depan gawang, ” tuturnya.