Hati Goetze Masih di Bayern

Hati Goetze Masih di Bayern

Agen Bola Casino ,Ascona – Mario Goetze mengambil keputusan untuk bertahan di Bayern Munich. Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, yakini ketentuan itu di ambil Goetze dengan hati.

Goetze pernah disebut-sebut bakal meninggalkan Bayern di musim panas ini. Hari esok pemain berumur 23 th. itu jadi sinyal bertanya sesudah posisinya di tim paling utama Bayern tergeser sepanjang masa Pep Guardiola.

Borussia Dortmund disebut-sebut jadi maksud Goetze selanjutnya. Diluar itu, Liverpool yang saat ini diakukan Juergen Klopp juga dihubungkan dengan pemain internasional Jerman itu.

Tetapi Goetze mengambil keputusan untuk tetaplah di Bayern. Dia juga berkemauan untuk memperjuangkan posisinya dibawah arahan Carlo Ancelotti.

Loew mengakui sudah bicara dengan Goetze. Dia mengerti ketentuan pemainnya itu.

” Kami senantiasa berkomunikasi serta mendiskusikan kondisinya, ” tutur Loew seperti diambil dari ESPN FC.

Baca Juga : Arbeloa: Mourinho Kurang Dapat Pujian di Madrid

” Ada tawaran serta keinginan untuk Mario, namun saya miliki feeling kalau hati Mario masihlah di Munich. Dia menginginkan bertahan di Munich untuk satu tahun lagi serta mengambil kesempatannya disana, ” paparnya.

Ketentuan Goetze untuk bertahan di Bayern disambut baik oleh timnas Jerman. Dengan tidak ada lagi spekulasi masalah saat depannya, Goetze dapat berkonsentrasi memandang Piala Eropa.