Cavani Dua Gol, Uruguay Tundukkan Trinidad & Tobago

Cavani Dua Gol, Uruguay Tundukkan Trinidad & Tobago

Agen Bola Casino ,Montevideo – Uruguay ketinggalan lebih dulu sebelumnya berbalik menaklukkan Trinidad & Tobago 3-1. Edinson Cavani memberikan inspirasi kemenangan Uruguay dengan menyumbang dua gol.

Pada pertandingan persahabatan di Estadio Centenario, yang selesai Sabtu (28/5/2016) pagi WIB, Trinidad & Tobago mengagetkan dengan cetak gol cepat di menit ketujuh melalui Jomal Williams.

Dari skema serangan balik, satu umpan panjang di terima Shohdan Winchester yang disodorkan pada Williams didalam kotak. Pemain yang dimaksud paling akhir lalu merampungkan dengan tendangan kaki kanan untuk membawa Trinidad & Tobago memimpin 1-0.

Pelanggaran pada Nicolas Lodeiro menghasilkan hadiah penalti untuk Uruguay. Cavani maju sebagai eksekutor serta menyarangkan bola di dalam gawang untuk membawa Uruguay menyamai score 1-1 di menit 26.

Cavani kembali membobol gawang yang dijaga Martin Phillip 13 menit lalu. Dimulai dari sepak sudut Lodeiro, bola tidak berhasil diamankan barisan belakang Trinidad & Tobago hingga jatuh di jalur Cavani yang diteruskan dengan tendangan dari jarak dekat. Uruguay berbalik memimpin 2-1.

Tak lama sesudah turun minum, Uruguay meyakinkan kemenangannya di menit 52. Pemain cadangan Martin Campana memenangi duel hawa, bola dikuasai Diego Rolan yang melepas umpan silang mendatar untuk disontek Matias Vecino dari jarak dekat.

Baca Juga : Hati Goetze Masih di Bayern

Ini yaitu kompetisi pemanasan paling akhir Uruguay sebelumnya melakukan Copa America Centenario yang bakal di gelar mulai minggu depan melawan Meksiko (6/6/2016).
Susunan Pemain

URUGUAY : Martin Silva (Campana 81′), M Pereira (Fucile 70′), Victorino, A Pereira, Gaston Silva, Arevalo (Gonzalez 60′), Lodeiro (Corujo 46′), Sanchez (Ramirez 46′), Cavani (Stuani 46′), Rolan

TRINIDAD & TOBAGO : Phillip (Foncette 46′), David, Cyrus, John, Hodge (Etienne 41′), Boucaud (Paul 72′), Williams, Lewis (Winchester 75′), Garcia