Debut Sensasional Marcus Rashford

Debut Sensasional Marcus Rashford

Agen Bola ,Sunderland – Pertandingan kiprah Marcus Rashford dalam seragam timnas Inggris selesai manis. Rashford menyumbang satu gol yang memenangkan Inggris atas Australia dengan score 2-1.

Pemain Manchester United berumur 18 th. itu di turunkan pelatih Roy Hodgson sebagai starter dalam pertandingan persahabatan yang di gelar di Stadium of Light, Sabtu (28/5/2016) dinihari WIB.

Belum genap tiga menit kompetisi jalan, Rashford bikin stadion bergemuruh. Rashford merampungkan bola pantul hasil umpan Raheem Sterling dengan tembakan voli kaki kanan untuk membawa Inggris memimpin 1-0.

Statistik Squawka mencatat, Rashford jadi pemain termuda dalam histori yang cetak gol di pertandingan kiprah berbarengan tim senior Inggris dalam umur 18 th. 208 hari.

Di menit ke-62, Rashford meninggalkan lapangan serta memperoleh standing ovation dari beberapa pemirsa, waktu digantikan Ross Barkley. Inggris memenangi pertandingan sesudah Wayne Rooney melipat-gandakan score serta Australia menipiskan jarak melalui gol bunuh diri Eric Dier.

” Saya senang buat dia (Rashford), ” ungkap Hodgson pada ITV selesai kompetisi. ” Dia terang sedikit kelelahan di babak ke-2 namun itu lumrah saat Anda memainkan kompetisi pertama Anda. ”

Baca Juga : Cavani Dua Gol, Uruguay Tundukkan Trinidad & Tobago

” Satu kiprah yang mengagumkan. Saya masihlah miliki saat hingga hari Selasa (untuk memastikan scuad untuk Piala Eropa). Saya pernah katakan kalau dia terang akan tidak kehilangan peluang namun saya memiliki bebrapa ketentuan serta pilihan-pilihan susah untuk di buat. ”

Musim 2015-16 jadi terobosan besar untuk Rashford sesudah promosi ke tim paling utama MU. Rashford cetak dua gol di pertandingan kiprahnya dengan ‘Setan Merah’ dalam kemenangan 5-1 atas Midtjylland di Liga Europa (25/2), juga membukukan sepasang gol di pertandingan kiprahnya di Premier League waktu menaklukkan Arsenal 3-2 (28/2).