Di San Siro, Mental yang Bicara

Di San Siro, Mental yang Bicara

Agen Bola ,Milan – Berbarengan Zinedine Zidane, gelandang Real Madrid, Luka Modric, telah meyakini Real Madrid akan jadi juara Liga Champions kesempatan ini. Telah umum bersua dengan Atletico, masalah mental di lapangan yang memastikan hasil akhir.

Madrid sukses mencapai gelar juara ke-11 dengan kata lain La Undecima di LIga Champions. Torehan bagus itu di ciptakan selesai menaklukkan rival satu kota, Atletico Madrid, di babak final yang dihelat di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB. Kerapkali bersua dalam liga domestik, Madrid telah mengerti keunggulan serta kekurangan tim lawan dengan sangat baik. Bahkan juga, pertandingan itu jadi ulangan final Liga Champions 2014. Saat itu perebutan juara dihelat di Lisbon serta Madrid jadi juaranya.

Dalam final dinihari tadi, Madrid telah mempimpin kompetisi lebih dahulu dengan gol yang di buat Sergio Ramos. Namun lalu mereka buang kelebihan itu sesudah Los Colchoneros membalas melalui Yannick Ferreira Carrasco.

Dalam adu tos-tosan, tiga eksekutor pertama dari semasing tim sukses menggerakkan pekerjaan dengan baik. Algojo-algojo Madrid–Lucas Vazquez, Marcelo, serta Gareth Bale–sukses bikin gol ke gawang Atletico. Begitu halnya tiga pemain Atletico : Antoine Griezmann, Gabi, serta Saul Niguez.

Pemain ke empat Madrid, Sergio Ramos, juga sukses mengeksekusi penalti dengan baik. Madrid memimpin 4-3. Madrid jadi diatas angin saat eksekutor ke empat Atletico, Juanfran, tidak berhasil memberi gol lantaran tembakannya menghantam tiang gawang.

Madrid meyakinkan kelebihan dengan Cristiano Ronaldo yang sukses mengelabuhi penjaga gawang Atletico, Jan Oblak. Madrid juga keluar sebagai juara dengan score 5-3.

” Kami jadi juara lagi melalui kompetisi yang berat mulai sejak awal hingga akhir. Ini yaitu malam yang susah lantaran sangat lembab. Namun, kami selalu berjuang hingga akhir serta dapat mewujudkannya, ” kata Modric seperti diambil BBC.

Baca Juga : Tiga Kali Lolos ke Final, Atletico Tiga Kali Kecewa

” Kami begitu senang serta bangga. Kami cukup tenang waktu adu penalti serta kami memanglah layak untuk menang. Trofi ‘La Undecima’ ini jadi punya Real serta itu jadi bukti bila club ini yaitu club paling baik didunia.

” Manajer Zidane menyampaikan masalah mental serta kami meyakini bila kami dapat mencetak kemenangan, ” papar dia.

Selama kompetisi Modric bikin lima kesempatan, paling banyak dibanding beberapa pemain lain.