Tiga Kali Lolos ke Final, Atletico Tiga Kali Kecewa

Tiga Kali Lolos ke Final, Atletico Tiga Kali Kecewa

Agen Bola Casino ,Milan – Kalah di dua final Liga Champions dalam tiga th. paling akhir pasti begitu menyakitkan untuk Atletico Madrid. Tetapi, hal semacam ini tidak menyurutkan optimisme kapten Atletico, Gabi.

Gabi serta bebrapa rekanan setimnya lagi-lagi di buat patah hati oleh Madrid. Pada pertandingan final musim ini di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB, Atletico kalah adu penalti 3-5. Bek kanan Atletico, Juanfran, jadi hanya satu eksekutor yang tidak berhasil.

Adu penalti sendiri mesti dikerjakan lantaran ke-2 tim bermain imbang 1-1 sesudah 120 menit. Madrid unggul duluan melalui Sergio Ramos sebelumnya dibalas oleh Atletico lewat Yannick Ferreira Carrasco.

Hasil itu bikin Atletico tiga kali maju ke final Piala Champions/Liga Champions tanpa ada pernah jadi juara. Los Colchoneros terlebih dulu ditaklukkan Bayern Munich pada musim 1973/1974 serta Madrid pada musim 2013/2014.

Baca Juga : Debut Sensasional Marcus Rashford

Walau keinginan memenangkan Liga Champions belum dapat diwujudkan, Gabi memohon bebrapa rekanan setimnya untuk tidak menyerah.

” Utama kami ada disini serta saya meyakini tim ini bakal bangkit untuk memenangi Liga Champions lantaran mereka layak memperolehnya, ” tutur Gabi, satu diantara pemain paling baik Atletico di final, di website resmi klubnya.

” Kami mesti bangga dengan tim ini. Kami selalu berupaya. Berikut keindahan serta kekejaman sepakbola, ” kata dia.