Real Madrid sejak Awal Optimistis Sabet Trofi Liga Champions

Real Madrid sejak Awal Optimistis Sabet Trofi Liga Champions

Agen Bola Online ,MADRID – Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, menyebutkan timnya mulai sejak awal telah optimistis akan memenangi Liga Champions 2015-2016. Sebelumnya kompetisi final kontra Atletico diawali, rasa keyakinan diri telah nampak di skuad bimbingan Zinedine Zidane itu.

Tetapi, rasa yakin diri yang tinggi bukanlah bermakna bikin Madrid menguasai atas Atletico. Terdaftar, Los Colchoneros –julukan Atletico– lebih menguasai jalannya kompetisi dengan penguasaan bola meraih 51 %.

Madrid memanglah unggul lebih dahulu melalui Sergio Ramos pada menit 15. Tetapi, selepas gol itu, Atletico juga sekian kali memperoleh kesempatan masak. Pada akhirnya, Yannick Ferreira Carrasco sukses membobol gawang Madrid kawalan Keylor Navas pada menit 79.

Score imbang 1-1 serta bertahan sampai akhir pertandingan. Kompetisi berlanjut ke babak penambahan 2 x 15 menit serta tidak ada gol dalam periode itu. Pada akhirnya, gelar juara juga mesti ditetapkan melalui adu sepakan penalti.

Baca Juga : Di San Siro, Mental yang Bicara

Tak diduga, Zidane sebagai pelatih Madrid menunjuk Vazquez sebagai eksekutor pertama Madrid. Dengan tenang, pemain berumur 24 th. itu mengecoh penjaga gawang Atletico yaitu Jan Oblak. Eksekusi apik dari Vazquez juga menghidupkan semangat empat algojo Madrid yang lain. Selanjutnya Madrid sukses menang dengan score 5-3 lewat adu penalti serta memiliki hak mencapai trofi Liga Champions ke-11.

“Keberhasilan memenangi Liga Champions yaitu suatu hal yang tidak dapat digambarkan. Mulai sejak awal, kami memanglah telah yakin diri akan memenangi kompetisi, ” terang Vazquez mengutip dari Marca, Senin (30/5/2016).