Kamerun Bikin Deschamps Terkejut

Kamerun Bikin Deschamps Terkejut

Agen Bola Online ,Nantes – Prancis hampir tidak berhasil menuai kemenangan saat memerankan eksperimen kontra Kamerun. Pelatih Les Bleus Didier Deschamps mengakui terperanjat dengan performa sang lawan.

Prancis menang 3-2 waktu melakukan pertandingan persahabatan kontra Kamerun di Stade de la Beaujoire, Selasa (31/5/2016) dinihari WIB tadi. Score yang dapat disebut lumrah bila lihat kalau tim bimbingan Deschamps tampak menguasai di beberapa segi.

Mereka tidak hanya mencatatkan penguasaan bola lebih tinggi yaitu 65%, tetapi dapat juga memakainya untuk tampak lebih meneror. Ada 18 tembakan yang dilepaskan Prancis dengan tujuh menjumpai tujuan, tengah Kamerun hanya miliki sembilan usaha dimana cuma tiga yang on tujuan seperti dicatat ESPN.

Tetapi kenyataannya Kamerun dapat memberi perlawanan serta Prancis pernah kecolongan. Blaise Matuidi membawa Prancis lebih dahulu unggul, namun dapat dibalas dengan cepat oleh Vincent Aboubakar.

Gol Olivier Giroud lalu kembali bikin Prancis memimpin di paruh kompetisi. Namun kelengahan diakhir kompetisi bikin Maxim Choupo-Moting cetak gol penyama di menit ke-88.

Mujur untuk Prancis, Dimitri Payet dapat mengoptimalkan sepakan bebas yang didapat di saat injury time. Gol dari hasil eksekusinya meyakinkan tim pulang dengan bekal bagus memandang putaran final Piala Eropa yang makin dekat.

Deschamps mengakui terperanjat dengan performa Kamerun. Di lain segi dia juga menilainya performa timnya masihlah kurang optimal.

” Ada beberapa masalah lantaran lawan kami miliki kualtas. Mereka tak memikirkan untuk bertahan. Ada beberapa hal yang kami dapat kerjakan tambah baik sudah pasti, ” katanya diambil Soccerway.

Baca Juga : Juara Liga Champions, Cristiano Ronaldo Tak Ingin Tinggalkan Madrid

” Untuk beberapa pemain, telah cukup lama mereka tanpa ada pertandingan. Kami bakal lihat apa yang butuh diperbaiki. ”

” Saya terperanjat dengan tim ini lantaran saya banyak melihat bebrapa kompetisi mereka akhir-akhir ini. Saya selanjutnya tahu mereka jauh tambah baik dari sebagian pertandingan paling akhir yang telat saya saksikan, ” paparnya.

Prancis setelah itu bakal hadapi Skotlandia pada Minggu (5/6/2016) dinihari WIB, di pertandingan persahabatan paling akhir sebelumnya Piala Eropa. Di fase group kelak, Rumania bakal jadi lawan pertama Paul Pogba dkk.