Komentar Benzema soal Ketertarikan Mourinho dan Man United

Komentar Benzema soal Ketertarikan Mourinho dan Man United

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,MADRID – Penyerang andalan Real Madrid, mulai bicara berkaitan isu yang mengatakan bila Jose Mourinho berupaya mendatangkannya ke Manchester United pada musim panas ini.

Walau bakal tidak hadir membela Prancis di Piala Eropa 2016, Benzema barusan menolong Madrid jadi juara Liga Champions untuk kali ke-2 dalam tiga th. paling akhir.

Tetapi, lepas dari kesuksesannya itu, terakhir marak mengedar berita masalah ketertarikan Mourinho untuk menghadirkan Benzema ke Old Trafford. Seperti di ketahui, bomber berumur 28 th. itu terlebih dulu pernah diasuh Mourinho, saat The Special One masihlah membesut Madrid sebagian musim lantas.

“Mou yaitu sosok yang khusus. Awalannya semuanya tak jalan dengan baik, memanglah banyak gunakan surut, tetapi semuanya lalu jadi tambah baik, ” buka Benzema pada MARCA, Kamis (2/6/2016).

Baca Juga : Lewandowski Pimpin Skuat Polandia

“Saya bukanlah pemain yang sama, seperti saat saya masihlah muda dahulu. Akan tetapi, tak ada club yang bikin saya punya mimpi seperti Real Madrid. Saya senantiasa menyampaikan kalau saya ada di club paling baik dunia, dengan stadion, fans, yang miliki tuntutan tinggi, dengan pemain-pemain paling baik dunia, ” lanjutnya.

“Saya bangga dapat kenakan jersey Madrid. Saya tidak mau pergi untuk menuju tim lain. Di sinilah puncaknya ada. Ada club yang dapat memberi saya banyak duit untuk bermain untuk mereka, tetapi saya tak seperti itu. Saya suka pada sepakbola serta di sini yaitu tempat paling baik, ” tegas Benzema.