Mourinho Datang, Gelandang Man United Berharap Mata dan De Gea Bertahan

Mourinho Datang, Gelandang Man United Berharap Mata dan De Gea Bertahan

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Gelandang Manchester United asal Spanyol, Ander Herrera, mengharapkan dua rekanan setim sekalian kompatriotnya, Juan Mata serta David De Gea tidak hengkang pada musim panas ini. Herrera menyebutkan hal semacam ini pada MARCA, Kamis (2/6/2016).

Mata serta De Gea memanglah sering menghiasi kabar berita akhir-akhir ini. De Gea dimaksud masihlah masuk dalam radar transfer Real Madrid, yang nyaris sukses mendatangkannya di musim panas 2015 bila tak terhalang permasalahan administrasi.

Disamping itu, telah jadi rahasia umum bila Mata miliki jalinan yang kurang baik dengan manajer anyar Setan merah, Jose Mourinho. Seperti di ketahui, The Special One yaitu sosok yang melego Mata ke Man United saat ia masihlah bermain di Chelsea.

Baca Juga : Komentar Benzema soal Ketertarikan Mourinho dan Man United

Tetapi, Herrera lalu mengharapkan supaya dua kompatriotnya itu tak dilepaskan club di jendela transfer musim panas kelak.

“Juan Mata serta David De Gea yaitu dua pemain hebat. Sudah pasti, saya menginginkan mereka selalu bertahan di club, lantaran mereka yaitu kawan saya serta saya sangat nyaman berbarengan dengan mereka, ” kata Herrera.