Hodgson Puas dengan Penampilan Inggris

Hodgson Puas dengan Penampilan Inggris

Agen Bola Casino ,London – Roy Hodgson tidak permasalahan dengan kemenangan tidak tebal atas Portugal. Dia lihat Inggris telah tunjukkan tampilan yang tenang untuk membongkar Portugal.

Inggris menang tidak tebal 1-0 atas Portugal dalam eksperimen paling akhir mendekati Piala Eropa 2016, yang berjalan di Wembley, Jumat (3/6/2016) dinihari WIB. Ini jadi kemenangan ketiga dengan cara beruntun sebelumnya setelah menaklukkan Turki serta Australia.

Namun hasil atas Portugal dinihari tadi juga memperoleh sorotan. Inggris dinilai tampak tidak memuaskan, lantaran telah unggul jumlah pemain 11-10 mulai sejak menit ke-35.

Bermain menguasai dengan penguasaan bola hingga 60%, Inggris kesusahan membuat ancaman serius. Mereka miliki delapan percobaan dengan cuma empat yang menghadap ke gawang. Tengah Portugal sukses dibatasi ruangan geraknya, dimana tujuh usaha yang dilancarkan tidak menjumpai tujuan sekalipun.

Hodgson memandangnya dari pojok pandang tidak sama. Dia menilainya timnya telah tunjukkan ketenangan serta kesabaran untuk buka celah Portugal yang bermain defensif dengan 10 orang.

” Saya kecewa malam ini laganya tak bertahan 11 lawan 11, kami semakin lebih pilih hal semacam itu. Namun saya senang dengan ketenangan tim, ” kata Hodgson diambil Sky Sports.

” Saya senang dengan kenyataan kalau mulai sejak awal, kami bermain dengan berkelanjutan dari belakang, yang mana tambah baik dari apa yang mungkin saja di perlihatkan di dua pertandingan paling akhir. Saya begitu senang dengan kenyataan beberapa pemain tunjukkan kesabaran lebih. ”

Baca Juga : Mourinho Datang, Gelandang Man United Berharap Mata dan De Gea Bertahan

” Ada semakin banyak ketenangan dalam permainan kami, saat ini desakannya tidak segilan yang terkadang telah diperlihatkan. Saat ini kami butuh coba membawa ketenangan itu serta melindungi sisi bagus dari desakan yang cemas, sesaat mengawinkannya dengan beberapa pertahanan tenang serta menghimpit. ”

” Terdapat beberapa hal positif dalam soal performa beberapa individu serta senantiasa bagus untuk pergi ke turnamen saat Anda memenangi tiga pertandingan beruntun, terlebih dengan kwalitas yang dipunya lawan-lawan kami, ” tandasnya.