Skuad Muda Inggris Penantang Terbesar pada Piala Eropa

Skuad Muda Inggris Penantang Terbesar pada Piala Eropa

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Pemain andalan tim nasional Swiss, Xherdan Shaqiri, mengaku tim Inggris yaitu satu diantara penantang paling besar dalam perebutan gelar Piala Eropa 2016. Walau sebenarnya, The Three Lions memasukkan tim termuda yang ternah terbentuk pada selama histori sepak bola Inggris.

Manajer Roy Hodgson membawa skuad termuda yang pernah dipunyai Inggris. Tim Tiga Singa pada Piala Eropa 2016 yaitu yang termuda dengan umur rata-rata 25, 8 th. bila dibanding 23 negara peserta yang lain.

Pemain termuda yang ada didalam skuad yaitu Marcus Rashford. Sedang pemain muda yang lain dibawah 23 th. yang ada didalam scuad Inggris yaitu Dele Alli (20 th.), Raheem Sterling (21), Harry Kane, Eric Dier, Ross Barkley, serta John Stones (22).

Shaqiri menyebutkan generasi baru yang dipunyai Inggris sarat dengan kwalitas. Hal itu juga sudah ia rasakan sendiri selama musim 2015-2016 lantaran bermain di Premier League berbarengan Stoke City serta pernah bertarung hadapi Inggris pada babak kwalifikasi Piala Eropa 2016.

” Untuk saya, Inggris yaitu satu diantara tim favorite untuk mencapai gelar pada Piala Eropa 2016 lantaran mereka mempunyai generasi baru, muda, serta menarik, ” kata Shaqiri pada website resmi Stoke City.

Baca Juga : Juventus Datangkan Wonderkid Prancis dengan Free Transfer

” Mereka yaitu scuad yang begitu memiliki bakat serta saya betul-betul memikirkan mereka bisa hadapi turnamen dengan begitu baik, bahkan juga untuk memenangkan gelar, ” ucap bekas pemain Bayern Muenchen ini.

Persiapan Inggris mendekati mentas pada arena ini juga termasuk cukuplah baik dengan mencetak kemenangan atas Portugal, Australia, Turki, Jerman, serta Prancis dalam pertandingan eksperimen. Tetapi, Wayne Rooney cs sempat juga alami kekalahan dari Spanyol serta Belanda.

Pada Piala Eropa 2016, Inggris bakal memulai turnamen dengan hadapi Rusia di Group B pada Sabtu (11/6/2016). Dua lawan lain yang akan dihadapi Inggris pada fase group yaitu Wales serta Slovakia. (Verdi Hendrawan)