Erick Lepas Mayoritas Saham untuk Mengembalikan Kejayaan Inter

Erick Lepas Mayoritas Saham untuk Mengembalikan Kejayaan Inter

Agen Bola Casino ,Nanjing – Presiden Inter Milan, Erick Thohir, barusan resmi melepas sebagian besar sahamnya pada Suning Grup. Menurut Erick, ini yaitu langkah pas untuk kembalikan kejayaan Inter.

Senin (6/6/2016) siang WIB, Inter menginformasikan melalui website resmi mereka kalau Erick Thohir melepas sebagian besar saham Inter ke group investor asal China itu. Walau demikian, Erick tetaplah menjabat sebagai Presiden Inter.

Suning saat ini kuasai 68, 5% saham Inter, sesaat Erick mempunyai 31% saham. Sedang bekas 0, 5% saham dipegang oleh Pirelli.

” Kerja sama anyar dengan Suning Holdings Grup ini adalah game changer buat Inter Milan. Dalam dua 1/2 th. paling akhir, kami sudah bangun fondasi yang kokoh buat club serta kerja sama ini bakal membawa kami ke langkah selanjutnya yang bakal kembalikan Inter Milan ke tempat yang semestinya didunia sepakbola, ” tutur Erick di website resmi club.

Diluar itu, Erick juga menyampaikan kalau kesepakatan dengan Suning bakal sangat mungkin Inter untuk memperlebar sayap ke China serta Asia Pasifik, mengingat semakin mengembangnya dunia sepakbola moderen.

” Popularitas berolahraga ini, terlebih di Asia serta China, tengah masuk periode dimana perkembangan tengah besar-besarnya. ”

Baca Juga : Sudah Punya Lewandowski, Bayern Tak Butuh Higuain

” Kesepakatan dengan Suning Holdings Grup bakal mendekatkan kami pada fan base yang besar di China serta Asia Pasifik. Kami menantikan berhasil dari kesepakatan kerja sama ini, ” kata Erick.

Inter finis di posisi empat klassemen pada Serie A 2015/2016. Hasil itu adalah perbaikan dari musim terlebih dulu, dimana Inter finis di urutan kedelapan.