Sedang Liburan lalu Dipanggil Timnas, Pemain Rusia Ini Terpaksa Pinjam Sepatu

Sedang Liburan lalu Dipanggil Timnas, Pemain Rusia Ini Terpaksa Pinjam Sepatu

Agen Bola Online ,Dalam 24 jam, Artur Yusupov alami hal tidak terduga. Hari Minggu masihlah liburan, besoknya mesti berlatih berbarengan timnas Rusia. Persiapannya juga seadanya.

Nama Yusupov awalannya memanglah tidak didaftarkan Rusia untuk tampak di Piala Eropa 2016 yang akan datang. Gelandang Zenit St. Petersburg itu juga lalu mengambil keputusan untuk liburan.

Hari Minggu (5/6/2016) siang, Yusupov masihlah nikmati liburannya di Monte Carlo, Monako. Dia juga bersiap melihat pertandingan persahabatan pada Rusia serta Serbia yang kebetulan di gelar di Stade Louis II, Monako, saat malam harinya.

Dalam kompetisi yang selesai dengan score 1-1 itu, gelandang Rusia, Igor Denisov, alami cedera pada hamstringnya. Denisov juga di pastikan tidak dapat tampak di Piala Eropa yang bergulir tiga hari lagi.

Yusupov rupanya jadi orang yang pas, di saat yang pas, serta ditempat yang pas. Pelatih Rusia, Leonid Slutski, segera memohonnya untuk berhimpun dengan timnas. Hari Senin (6/6/2016), Yusupov telah segera turut ambillah sisi dalam session latihan timnas Rusia di Paris.

Lantaran maksud kehadirannya di Monako untuk liburan, Yusupov juga tidak membawa sepatu bola. Jadi waktu mesti berlatih berbarengan timnas, Yusupov sangat terpaksa meminjam pada rekanan setimnya.

” Saya bermalam di Monako, di hotel yang sama juga dengan timnas. Itu berlangsung demikian saja, ” tutur Yusupov seperti diambil dari website UEFA.

” Sesudah berlibur sepanjang 14 hari, pasti susah untuk segera bekerja. Saya tak betul-betul tahu bakal jadi apa keadaan fisik saya, ” lanjut gelandang berumur 26 th. itu.

Baca Juga : Erick Lepas Mayoritas Saham untuk Mengembalikan Kejayaan Inter

” Saya awalannya merencanakan untuk terbang kembali pada Moskow hari ini (Senin red.). Saya bahkan juga tak membawa sepatu bola serta seragam. Saya mesti pinjam pada Roman Neustadter, ” tuturnya.

Cederanya Denisov jadi pukulan ke-2 untuk Rusia. Terlebih dulu, mereka telah kehilangan Alan Dzagoev yang perlu tidak hadir lantaran tulang metatarsalnya retak pada bln. Mei lantas, sebelumnya scuad diumumkan.

Rusia tergabung di Group B berbarengan dengan Inggris, Slovakia, serta Wales. Rusia bakal memulai langkahnya dengan hadapi Inggris pada hari Sabtu (11/6/2016).