Villarreal: MU Memang Tengah Dekati Eric Bailly

Villarreal: MU Memang Tengah Dekati Eric Bailly

Agen Bola Online ,Villarreal – Villarreal mengonfirmasi ketertarikan Manchester United pada beknya Eric Bailly. Club Spanyol itu siap melepas Bailly asal tawaran ‘Setan Merah’ pas.

Kehadiran Jose Mourinho ke Old Trafford musim depan berbarengan dengan berita kalau dia bakal merombak beberapa besar scuad MU, salah nya ialah di lini pertahanan.

Walau miliki David De Gea dibawah mistar, Mourinho pasti tahu kalau permasalahan besar MU ada di beberapa pemain belakangnya. Dalam lima th. paling akhir ini, mereka memanglah tak miliki duet bek tengah yang mumpuni seperti masa paling akhir Nemanja Vidic-Rio Ferdinand.

Sebagian nama bek tengah top telah masuk dalam daftar incaran Mourinho. Terkecuali John Stones, ada pula bek Pantai Gading yang bermain di Villarreal Eric Bailly.

Bek 22 th. itu memanglah tengah jadi primadona baru di La Liga serta bertindak besar mengantarkan Villarreal finis empat besar musim ini.

Jadi lumrah bila MU juga tertarik untuk menghadirkan Bailly. Berita yang mana di konfirmasi segera oleh Presiden Villarreal Fernando Roig.

Baca Juga : Sedang Liburan lalu Dipanggil Timnas, Pemain Rusia Ini Terpaksa Pinjam Sepatu

Walau demikian, Villarreal memohon MU membayar sesuai sama yang mereka minta dimana angkanya meraih 31 juta poundsterling.

” Ada tim yang begitu tertarik pada si pemain apabila ketiga pihak telah setuju jadi tidak jadi masalah. Bila ada pemain yang menginginkan pergi serta club Manchester itu tertarik lantas membayarnya, jadi kami bakal meraih perjanjian, ” tutur Roig di Sportsmole.