Italia Tunjuk Giampiero Ventura sebagai Pelatih Anyar

Italia Tunjuk Giampiero Ventura sebagai Pelatih Anyar

Agen Bola Online ,ROMA – Federasi Sepakbola Italia (FIGC) menunjuk Giampiero Ventura untuk mengatasi Timnas Italia selesai gelaran Piala Eropa 2016. Seperti dikabarkan Football Italia, Rabu (8/6/2016), Italia mengontrak Ventura sampai dua th. ke depan dengan bayaran 1, 3 juta euro atau sekira Rp19 miliar per th..

Hal semacam itu bermakna, bekas pelatih Torino itu akan meneruskan pekerjaan Antonio Conte. Selesai gelaran Piala Eropa 2016, Conte bakal mengatasi Chelsea untuk mengarungi musim 2016-2017. Pasti FIGC mempunyai argumen kenapa pilih Ventura sebagai pelatih anyar daripada juru taktik yang lain.

“Kami pilih Ventura lantaran ia mempunyai kwalitas untuk mengatur moral tim, ” terang Ventura mengutip dari Football Italia, Rabu (8/6/2016).

Nanti Ventura tidak sendirian dalam mengatasi Gli Azzurri –julukan Timnas Italia. Ventura ditemani Marcelo Lippi yang bakal tempati jabatan direktur tehnik.

Baca Juga : Villarreal: MU Memang Tengah Dekati Eric Bailly

Pasti hadirnya Lippi bakal banyak menolong Ventura. Sebab, Lippi memiliki pengalaman membawa Timnas Italia memenangkan Piala Dunia 2006. Input yang didapatkan Lippi pada Ventura bakal bermakna utama untuk membawa Timnas Italia melakukan Kwalifikasi Piala Dunia 2018 dengan gemilang.