Italia Dianggap Tak Meyakinkan, Darmian Santai

Italia Dianggap Tak Meyakinkan, Darmian Santai

Agen Bola Casino ,Scuad Italia di Piala Eropa 2016 minim bintang, yang mana bikin mereka tak diunggulkan. Tetapi, Matteo Darmian enjoy menanggapinya.

Terkecuali sebagian nama senior seperti Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Daniele De Rossi serta Thiago Motta, scuad Italia dapat disebut minim bintang. Ada yang sangat terpaksa tidak hadir akibat cedera, ada pula yang memanglah tak diambil.

Marco Verratti, misalnya. Gelandang memiliki bakat punya Paris Saint-Germain itu sangat terpaksa tak dibawa karena cedera. Lain narasi dengan Andrea Pirlo. Ia tak dibawa ke Prancis karena pelatih Italia, Antonio Conte, tak sukai memandangnya bermain di MLS daripada liga Eropa yang lain.

Conte sendiri mengakui berat untuk mencoret Pirlo. Ia sangat terpaksa mengerjakannya lantaran ia mesti mencari scuad paling baik untuk dibawa ke Prancis.

Pasti, pilihan pemain Conte bukannya tak mendatangkan kritik. Di lini tengah, mereka kekurangan sosok fantasista. Bila dahulu Italia diberkahi dengan beberapa nama seperti Roberto Baggio, Alessandro Del Piero, sampai Francesco Totti, saat ini hampir tidak ada ” nomer 10 ” di scuad Italia.

Bahkan juga kostum nomer 10 diberikan pada Motta, seseorang gelandang bertahan. Pada Piala Dunia 2014, masihlah ada Antonio Cassano –seorang pemain dengan tehnik mumpuni– yang mengemban nomer 10 itu.

Di lini depan, Italia memercayakan beberapa nama seperti Simone Zaza, Lorenzo Insigne, Graziano Pelle, Eder, serta Ciro Immobile. Tak beberapa buruk sangat, namun kelimanya tak miliki status bintang.

Toh, Conte tetaplah optimistis dengan pilihannya. Walau, sebenarnya, hasil Italia di pertandingan eksperimen mendekati Piala Eropa kurang memberikan keyakinan.

Dalam enam pertandingan eksperimen mulai sejak November 2015, atau sesudah kwalifikasi Piala Eropa 2016 selesai, Italia cuma dapat mencapai dua kemenangan. Bekas empat pertandingan yang lain selesai dengan dua hasil imbang serta dua kekalahan.

Pada enam eksperimen itu, Italia tidak berhasil mencetak kemenangan atas tim-tim besar. Mereka kalah 1-3 dari Belgia, bermain imbang 1-1 dengan Spanyol, serta ditekuk 1-4 oleh Jerman. Dua kemenangan didapat atas tim-tim yang diatas kertas memanglah dapat mereka taklukkan, yaitu Skotlandia (1-0) serta Finlandia (2-0).

Semakin ribet buat Italia, pada kompetisi pertama di Piala Eropa, mereka bakal hadapi Belgia yang notabene miliki pemain-pemain kelas satu seperti Kevin de Bruyne serta Eden Hazard, sampai scuad yang dinilai lebih rata.

Meski demikian, Darmian enjoy menanggapinya. Ia meyakini, bila Italia konsentrasi, serta tak menyikapi pandangan miring, mereka dapat tampak bagus di lapangan.

Baca Juga : Fans Bayern Munich Akan Sambut Guardiola di Allianz Arena

” Semua bergantung pada kemampuan di lapangan, jadi kami pastinya akan berupaya keras. Kami tak mengambil pusing pada apa yang ada di sekitar kami. Kami konsentrasi pada pekerjaan kami serta berupaya untuk tampak sebaik-baiknya, ” tutur Darmian seperti ditulis Soccerway.

Pertandingan pada Italia serta Belgia bakal dihelat pada 13 Juni 2016 saat setempat di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon. Italia serta Belgia tergabung di Group E, group yang juga menaungi Swedia serta Republik Irlandia di dalamnya.