Zlatanization’, ‘Ronaldodependencia’, dan ‘SuperBale

Zlatanization', 'Ronaldodependencia', dan 'SuperBale

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Apa yang terjadi Swedia tanpa ada Zlatan Ibrahimovic, Portugal minus Cristiano Ronaldo, serta Wales bila tidak diperkuat Gareth Bale?

Dari 24 tim yang bakal bertanding di Piala Eropa mulai Jumat (10/6/2016) besok, tak ada tim yang miliki ketergantungan begitu besar pada satu pemainnya seperti tiga negara itu. Bukanlah sebatas jadi ikon serta bintang, Ibrahimovic, Ronaldo, serta Bale betul-betul berperan begitu besar pada kelolosan Swedia, Portugal, serta Wales ke Piala Eropa th. ini.

Sesudah jadi pahlawan di babak kwalifikasi, dapatkah ketiga bintang itu meneruskan kontribusinya serta membawa negara semasing mengambil langkah jauh di Piala Eropa?

Piala Dunia 2014 sesungguhnya telah mengajarkan beberapa hal masalah ketergantungan satu tim pada satu pemain bintang. Tanpa ada Neymar waktu hadapi Jerman di babak semi final, Brasil diluluhlantahkan Jerman dengan kekalahan 1-7.

Statistik di babak kwalifikasi tunjukkan besarnya ketergantungan Wales pada Bale. Lini belakang yang solid yaitu satu diantara kemampuan paling utama Wales yang berikan mereka ticket ke Piala Eropa 2016, namun tanpa ada Bale itu sia-sia saja. Wales cetak 11 gol dari 10 kompetisi babak kwalifikasi, tujuh salah satunya dilesakkan oleh Bale. Persentase gol Bale untuk Wales meraih 63, 6%.

Banding dengan Robert Lewandowski, yang yaitu topskorer babak kwalifikasi. Jumlah 13 gol yang di buat Lewandowski hanya 39, 4% dari semua gol Polandia (33 gol).

” Anda memerlukan pemain dengan kekuatan seperti yang dipunya Bale bila Anda menginginkan mengambil langkah lebih jauh, ” ucap pelatih Chris Coleman mengonfirmasi besarnya peran Bale untuk Wales.

Tetapi demikian, Coleman meyakini bila kemampuan Wales bukan hanya Bale seseorang. Wales disebutnya kuat sebagai satu kesatuan tim.

Baca Juga : Italia Tunjuk Giampiero Ventura sebagai Pelatih Anyar

” Namun itu bukanlah sebatas Bale. Dia cetak tujuh dari 11 gol buat kami di kwalifikasi, namun kami juga hanya kemasukan empat gol, dua salah satunya berlangsung di satu pertandingan. Jadi kami miliki kemampuan di lini lapangan yang tidak sama, ” lanjutnya sekian hari lantas.

Di Tim Nasional Swedia peran sama dipunya Zlatan Ibrahimovic. Zlatan berumur 35 di 2016 ini, namun tak ada yang menyusut dari kekuatan serta kontribusinya diatas lapangan. Ibrahimovic jadi barusan melakukan musim terbaiknya sesudah bikin 50 gol dari 51 tampilan berbarengan Paris Saint Germain.

83b646f0-554e-4953-9d1b-5e4fdbf523c2_169

Ada 11 gol di buat Ibrahimovic untuk Swedia di babak kwalifikasi. Jumlah itu 57, 9% dari keseluruhan gol yang di buat negaranya (19). Telah lama ada arti ‘Zlatanization’ di Timnas Swedia untuk melukiskan besarnya ketergantungan mereka pada sang striker.

Dengan keadaan seperti itu, Pelatih Erik Hamren bakal bikin skema permainan yang berpusat pada Ibrahimovic. Hamren serta scuad Swedia perlu Ibrahimovic dalam keadaan terbaiknya untuk mengantar mereka memenangi persaingan keras dengan Italia, Belgia serta Republik Irlandia di Group E.

” Dia pemain paling besar di tim serta kami banyak yang tergantung kepadanya untuk dapat cetak gol, ” ucap bekas gelandang Swedia, Freddie Ljungberg di worldsoccertalk.

Paling akhir ada Portugal dengan Cristiano Ronaldo-nya. Seperti Real Madrid, Portugal dapat juga ‘Ronaldodependencia’ atas besarnya ketergantungan mereka pada pesepakbola kelahiran Madeira, 31 th. lantas itu.Fans Bayern Munich Akan Sambut Guardiola di Allianz Arena

Baca Juga : Fans Bayern Munich Akan Sambut Guardiola di Allianz Arena

Lima gol di buat Ronaldo di fase kwalifikasi. Jumlah itu setara dengan 45, 5% dari keseluruhan gol Portugal (11). Ronaldo juga datang ke Piala Eropa dengan moral tinggi sesudah memenangkan Liga Champions berbarengan El Real.

Bila ada kecemasan yang dirasa pelatih Fernando Santos serta umum Portugal berkaitan bintangnya itu yaitu peluang cedera yang datang. Ronaldo melakukan musim yang melelahkan berbarengan Madrid, dimana dia pada April lantas pernah tidak hadir dua minggu akibat cedera otot.

Pada Piala Dunia 2014 lantas, Ronaldo juga alami cedera yang bikin dia dikira tidak tampak dalam performa paling baik.

” Saya menginginkan semuanya pemain saya dalam keadaan fit, ” tegas Santos waktu di tanya masalah keadaan fisik Ronaldo mendekati tampak di Piala Eropa, seperti diambil dari sports illustrated.

0152376b-5f77-439e-989a-caf765b776f1_169

Sesudah bercahaya jelas di kwalifikasi, Ibrahimovic, Ronaldo, serta Bale sudah pasti miliki kesempatan untuk mengantar timnya mencapai hasil tambah baik di Piala Eropa 2016. Carlo Ancelotti, yang pernah melatih ketiga pemain itu, yakini mereka miliki kekuatan untuk bikin ketidaksamaan besar di skuatnya semasing.

Baca Juga : Sudah Punya Lewandowski, Bayern Tak Butuh Higuain

” Saya dapat katakan pada Anda, waktu Anda miliki pemain-pemain dengan kwalitas seperti mereka diatas lapangan, tak diragukan lagi bila Anda mempunyai fakto pengubah yang besar, ” catat Ancelotti di Telegraph.