Peran “BBC” untuk Italia

Peran "BBC" untuk Italia

Agen Bola Casino ,Tim nasional Italia miliki ” BBC ” yang bakal dihandalkan dalam menangani lawan seraya mencapai keberhasilan di Piala Eropa 2016.

Arti ” BBC ” ini mungkin saja lebih sama dengan trisula club Real Madrid–Gareth Bale, Karim Benzema, serta Cristiano Ronaldo. Ketiganya adalah tumpuan lini depan Madrid.

Sesaat Italia juga miliki ” BBC ” yang lain : bek Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, serta Giorgio Chiellini yang bersiaga dalam mengawal sang penjaga gawang Gianluigi Buffon.

Tiga bek itu, plus Buffon sebagai kuartet, bukan hanya jadi andalan Juventus yang telah menyabet lima titel Serie A paling akhir tetapi juga tulang punggung Antonio Conte, pelatih Italia yang juga bekas allenatore Juve, di Prancis musim panas ini.

” Pastinya adalah satu keuntungan dapat memercayakan empat pemain dari Juventus yang telah demikian lama main berbarengan di lini bertahan, serta sudah pasti kami bangun suatu hal yang solid dari fondasi itu, ” tutur Conte pada UEFA. com.

” Namun seperti yang telah saya katakan terlebih dulu, saya sukai mengambil style permainan pro aktif, serta karenanya keseimbangan bakal utama dalam soal menyerang serta bertahan, ” lanjutnya.

Jadi bila ” BBC ” Madrid bakal berupaya mengoyak pertahan lawan dengan rencana menyerang yaitu pertahanan paling baik, versus Italia yaitu kebalikannya ; pertahanan adalah bentuk penyerangan paling baik.

” Yang tentu yaitu skema bertahan juga memasukkan beberapa pemain depan. Pekerjaan kami dipermudah lantaran beberapa pemain depan kami, seperti hasrat Conte, yaitu pemain bertahan pertama kami. Mereka memakai pressing ketat pada pemain belakang lawan, bikin kami dapat lebih agresif, ” kata Bonucci.

49ff38bd-8128-45ee-8550-caf238ca43d9_1699

Hal semacam itu tercermin dari laju Gli Azzurri di fase kwalifikasi saat jadi satu dari empat tim yg tidak terkalahkan. Hal semacam itu diinginkan Chiellini dapat selalu dipertahankan dalam usaha ke final.

” Saya fikir satu tim tak perlu buat gol yang banyak-banyak sangat ; Anda hanya butuh cetak satu gol semakin banyak dari lawan serta kebobolan lebih sedikit. Itu yang utama, ” ucap bek 31 th. itu.

Baca Juga : Meksiko Lolos ke Perempatfinal Usai Kalahkan Jamaika, Uruguay Tersingkir

” Terlebih dengan cara kebiasaan Italia tidaklah satu tim yang buat banyak gol. Tim-tim lain lebih mungkin saja buat enam gol di satu pertandingan internasional, sedang kami paling-paling menang 2-0 lawan tim yang sama. Tersebut yang utama. Saya fikir laju kwalifikasi kami telah sangat bagus, kami hanya mesti kebobolan lebih sedikit gol serta cetak semakin banyak gol, itu saja. Dengan cara pribadi saya menginginkan lebih konsentrasi dalam soal kebobolan lebih sedikit lantaran di fase knockout kelak, bila Anda tak kebobolan jadi Anda sekurang-kurangnya miliki kans menang adu penalti. Kebersamaan defensif sebaiknya jadi tujuan paling utama kami.

” Kemudian saya meyakini kalau dengan kwalitas tehnik serta taktik kami, serta karena peran dari seseorang pelatih fantastis, kami bakal dapat memperoleh banyak peluang untuk buat gol, ” papar Chiellini.