Hodgson: Rasanya Seperti Kalah

Hodgson: Rasanya Seperti Kalah

Agen Bola Casino ,Marseille – Selesai sulit payah memecah kebuntuan, Inggris kebobolan di menit-menit akhir hingga mesti ikhlas sharing angka dengan Rusia. Hasil seri yang seperti kekalahan.

Inggris ditahan Rusia dengan score akhir 1-1 dalam pertandingan Group B yang di gelar di Stade Velodrome, Minggu (12/6/2016) dinihari WIB. Tampak menguasai mulai sejak awal, The Three Liones baru dapat cetak gol di menit 73 karena tembakan bebas Eric Dier.

Rusia malas menyerah. Sebagian sebelum kompetisi selesai, sundulan Vasili Berezutski masuk ke gawang Joe Hart untuk sekalian memaksakan kompetisi berkesudahan imbang.

” Saat Anda menguasai kompetisi seperti yang kami kerjakan, lantas waktu Anda kebobolan jadi rasa-rasanya seperti satu kekalahan, ” ungkap pelatih Inggris Roy Hodgson pada ITV. ” Senantiasa seperti itu rasa-rasanya waktu kebobolan gol di menit-menit akhir. ”

” Terdapat beberapa hal bagus. Tadi memanglah gol penyama yang bagus. Kami mesti terima kekecewaan serta move on. Terdapat beberapa hal yang berikan saya kenikmatan, ” sambung Hodgson.

” Kami mengamankan sepak sudut dengan baik namun Rusia bikin umpan silang serta sundulan yang hebat. Peristiwa dari kwalitas mengagumkan dari Rusia serta saya fikir itu bukanlah lantaran kekeliruan kami. ”

Baca Juga : Pogba Ingin Berada Satu Level dengan Ronaldo dan Messi

” Kami layak memenangi kompetisi. Ini yaitu pil pahit yang harus ditelan. Namun bila kami dapat menelannnya, saya dapat begitu mengharapkan dengan langkah maju ke depan, ” pungkas Hodgson.

Melawan Rusia, The Three Liones mempunyai 53 penguasaan bola dengan membuat 16 percobaan (8 on tujuan). Sesaat Rusia melahirkan enam percobaan (3 on tujuan) dengan 46 % penguasaan bola.